Sadney Urikhob Didepak dari PSMS Medan

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 17:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 06 49 1907418 sadney-urikhob-didepak-dari-psms-medan-mRWRTVL4Bc.jpg Sadney Urikhob didepak PSMS. Foto: @Sadneyurikhib17)

MEDAN - Manajemen PSMS Medan mendepak Sadney Urikhob dari jajaran skuad mereka. Penyerang asal Namibia itu didepak lantaran dianggap mandul dan tak kunjung mampu menghasilkan gol untuk tim Ayam Kinantan -julukan PSMS. Kabar didepaknya Sadney, disampaikan langsung CEO PSMS, Doddy Thahir, Rabu (6/6/2018).

"Bukan saja Sadney. Menjelang putaran pertama berakhir kami juga akan melakukan evaluasi kepada para pemain yang tidak memiliki kontribusi," kata Doddy.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menegaskan penampilan yang kurang memuaskan dari Sadney Urikhob membuat manajemen memutus kontraknya.

To all our beloved PSMS FAns pls stay save tommorow before and aftr the game.......Rebak sude.....

Sebuah kiriman dibagikan oleh SadneyUrikhob (@sadneyurikhob17) pada 4 Jun 2018 jam 1:30 PDT

"Iya benar (didepak). Ya, yang jelas dia tidak bisa memberikan kontribusi positif buat tim. Ditunggu-tunggu tapi tidak juga. Jadi artinya memang harus dievaluasi, dan kami berani untuk mengganti dengan lebih baik yang bisa membantu tim," ungkapnya.

Menurut Djadjang, diharapkan sosok pengganti dari Sadney Urikhob adalah pemain yang mampu mengatasi permasalahan di lini depan Ayam Kinantan. Tentu dengan pengganti sosok legiun asing juga.

"Kami cari posisi striker yang haus gol karena Sadney mandul," jelas pelatih kelahiran Majalengka itu.

Untuk diketahui, Sadney Urikhob baru mencetak satu gol hingga pekan 13 Liga 1 2018. Pemain yang baru musim ini merumput di Indonesia sebelumnya telah memberikan sinyal hengkang dari PSMS.

Sadney Urikhob mem-posting sebuah video usai laga PSMS kontra Persib Bandung di Instagram. Dalam unggahan tersebut, dia menyematkan caption perpisahan kepada legiun asing PSMS lain seperti, Reinaldo Lobo, Wilfried Yessoh, dan Dilshod Sharofetdinov.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini