nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Coret Balsa Bozovic

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 16:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 06 49 1907339 arema-fc-coret-balsa-bozovic-2E4GaYaJVi.jpg Bozovic saat diperkenalkan manajemen Arema FC. (Foto: Istimewa)

MALANG - Kabar dipulangkannya pemain asing Arema FC, Balsa Bozovic, akhirnya menemui kebenaran. Hal itu setelah manajemen Arema FC mengonfirmasi perihal status pemain asal Montenegro itu.

Melalui General Manajer Arema FC Ruddy Widodo memastikan pihak manajemen Singo Edan -julukan Arema FC- telah memulangkan Balsa ke sang agen, Gabriel Budi Liminto.

"Balsa Bozovic sudah finis, saya sudah berkomunikasi dengan agennya, keputusan ini ada setelah laga melawan PSMS Medan, tentu ada alasan teknis menurut tim pelatih," ungkap Ruddy saat dihubungi Okezone, Rabu (6/6/2018).

Balsa Bozovic

(Bozovic usai bobol gawang Mitra Kukar. Foto: @Aremafc Official)

Manajemen mengaku tak terpengaruh perihal putaran pertama Liga 1 2018 yang masih menyisakan lima pekan lagi. Hal itu berdasarkan hasil evaluasi, pemain tersebut dinilai hanya memiliki skill mengeksekusi bola-bola mati saja.

BACA JUGA: Pelatih Arema FC Ingin Ubah Komposisi Pemain

Performa Balsa Bozovic memang diakui tak begitu menonjol. Ia hanya bermain dalam 456 menit atau sembilan laga bersama Arema FC. Dari penampilannya tersebut ia mampu melesakkan dua gol ke gawang Mitra Kukar dan Persib Bandung.

"Sudah dua pertandingan ini dia tidak masuk dalam skema main tim, termasuk pertandingan melawan Perseru Serui di pekan ke-13 ini. Bahkan namanya sudah tidak ada dalam tim Arema yang menjalani persiapan di Hotel Regent Malang," lanjut pria berkacamata ini.

Sebelumnya, Balsa Bozovic direkrut sebagai pengganti Rodrigo Ost Dos Santos yang tak lolos verifikasi PT Liga Indonesia Baru. Dia dikontrak sejak 6 Maret 2018 oleh mananejemen Singo Edan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini