nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romagnoli Tutup Asa Juventus Pinang Dirinya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 06:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 06 47 1907091 romagnoli-tutup-asa-juventus-pinang-dirinya-NEy56W0a30.jpg Alessio Romagnoli (Foto: AFP)

MILAN – Dalam beberapa waktu terakhir, Juventus dikabarkan tengah berusaha untuk bisa merekrut bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Maklum saja, pasalnya Juve tengah mencoba melakukan regenerasi dalam skuadnya. Akan tetapi, harus disayangkan karena pada akhirnya harapan Juve untuk bisa menggaet Romagnoli di bursa transfer musim panas 2018 harus pupus.

Hal tersebut dikarenakan Romagnoli baru saja memperpanjang kontraknya bersama Milan. Dalam kontrak barunya, bek berkebangsaan Italia itu akan tetap berada di Milan hingga 30 Juni 2022. Romagnoli pun menyambut gembira perpanjangan kontraknya tersebut. Ia mengungkapkan kalau ingin tetap berada di Milan untuk waktu yang lama.

(Baca juga: Potensi UEFA Tendang Milan dari Liga Eropa 2018-2019)

Alessio Romagnoli

Meski Milan tak bermain di ajang Liga Champions untuk musim 2018-2019 dan terancam gagal tampil di Liga Eropa, Romagnoli nampaknya tak terlalu merisaukan hal tersebut. Di saat kondisi Milan yang tengah terpuruk seperti ini, bek 23 tahun itu justru memiliki tekad untuk membawa I Rossoneri –julukan Milan- kembali ke masa jayanya.

“Saya benar-benar senang berada di klub ini dan dengan tim ini. Saya berharap bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama, memenangkan banyak trofi, dan membawa AC Milan kembali ke tempat yang layak bagi mereka,” ungkap Romagnoli, seperti diwartakan oleh laman resmi AC Milan, Rabu (6/6/2018).

Alessio Romagnoli

Dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan Romagnoli tersebut, Juve jelas harus memburu bek tengah lainnya guna memperkukuh skuad mereka. Juve jelas tak bisa terus mengandalkan Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli yang kini telah menginjak usia 33 dan 37 tahun untuk mengawal pertahanan mereka.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini