Bahagianya Mourinho Usai Man United Rampungkan Transfer Dalot

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 01:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 06 45 1907506 bahagianya-mourinho-usai-man-united-rampungkan-transfer-dalot-64D9qpWRh5.jpg Diogo Dalot (Foto: AFP)

MANCHESTER – Manchester United resmi mendapatkan rekrutan keduanya pada bursa transfer musim panas 2018. Hanya berjarak kurang dari 24 jam usai mendapatkan Fred dari Shakhtar Donetsk, kini Man United kembali mengumumkan keberhasilannya memboyong pemain anyar.

Adalah Diogo Dalot yang berhasil direkrut manajemen Man United dari FC Porto. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan berapa nominal yang harus dibayarkan Man United untuk bisa merekrut Dalot.

Jose Mourinho

Bersama Man United, Dalot kabarnya mendapatkan kontrak jangka panjang atau tepatnya lima musim dengan opsi perpanjangan setelahnya. Resminya Dalot bergabung dengan Man United, membuat sejumlah klub papan atas macam Bayern Munich dan AS Monaco harus gigit jari.

Baca Juga: Man United Siap Recoki Barcelona dalam Perburuan Lenglet

Pasalnya dua klub raksasa Eropa tersebut memang kabarnya juga menjadi klub paling meminanti jasa Dalot. Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Man United, Jose Mourinho, memberikan komentarnya.

Diogo Dalot

Mourinho merasa senang betul atas keberhasilan Man United meyakinkan Dalot untuk menerima tawaran mereka. Pasalnya Mourinho menilai bahwa Dalot merupakan salah satu pemain yang menjanjikan, dan memiliki masa depan sebagai fullback terbaik di dunia.

Baca Juga: Diogo Dalot Resmi Jadi Bagian Manchester United

“Digo Dalot merupakan pemain muda yang sangat berbakat dengan segela kualitas dia bisa menjadi pemain hebat di klub ini dengan segera,” ucap Mourinho dalam situs resmi Man United, Kamis (7/6/2018).

“Diogo Dalot mempunya segala atribut yang dibutuhkan sebagai pemain yang berposisi fullback yaitu fisik, kecerdasan taktik dan kualitas teknis yang dipadukan dengan mentalitas,” tuntas manajer asal Portugal tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini