nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos Geram Selalu Disalahkan atas Insiden di Final Liga Champions 2017-2018

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 04:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 06 261 1907088 ramos-geram-selalu-disalahkan-atas-insiden-di-final-liga-champions-2017-2018-dsyukOn4hs.jpg Sergio Ramos (Foto: Reuters)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menjadi sorotan utama usai timnya menumbangkan Liverpool dengan skor 3-1 di final Liga Champions 2017-2018. Pasalnya, Ramos dituduh bermain kotor dalam laga final tersebut yang pada akhirnya merugikan Liverpool. Ramos pun geram atas berbagai tudingan yang diarahkan kepadanya.

Pada laga final tersebut, Ramos merupakan sosok yang membuat pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, ditarik keluar. Pasalnya, Salah mengalami cedera pada lengannya usai berduel dengan Ramos. Tak ayal, begitu Salah tidak bermain lagi, Madrid menjadi lebih leluasa mengembangkan permainannya.

(Baca juga: Courtois Maklum Karius Bikin Blunder Usai Kena Sikut Ramos)

Sergio Ramos vs Mo Salah

Selain insiden tersebut, Ramos juga dituduh dengan sengaja menyikut penjaga gawang Liverpool, Loris Karius. Usai tersikut, Karius mengalami gegar otak yang mengakibatkan konsentrasi dan pandangannya menurun. Karius pun kemudian membuat blunder yang menjadi gol untuk Madrid. Maka dari itu, Ramos pun dengan cepat menjadi musuh para fans Liverpool.

Loris Karius blunder dan dimanfaatkan Benzema

“Mereka memberi terlalu banyak perhatian pada ini, hal-hal mengenai Salah. Saya tidak ingin bicara karena semuanya dibesar-besarkan. Saya melihat permainannya dengan baik, dia meraih lengan saya terlebih dahulu dan saya jatuh ke sisi yang lain. Cedera itu terjadi pada lengan yang lain dan mereka mengatakan kalau saya memberinya pitingan judo,” ujar Ramos, menukil dari Four Four Two, Rabu (6/6/2018).

“Setelah itu, si penjaga gawang mengatakan kalau saya membuatnya linglung dengan sebuah benturan. Saya hanya tak mendengar (Roberto) Firmino berkomentar kalau dia kedinginan karena setetes keringat saya mendarat di tubuhnya,” tukas Ramos.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini