nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara PSMS untuk Kalahkan Persib Bandung

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 16:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 05 49 1906871 cara-psms-untuk-kalahkan-persib-bandung-Z1IhUWl4Tc.jpg Lobo bek andalan PSMS. (Foto: ANTARA/Septianda Perdana)

BANDUNG - PSMS Medan akan menjamu lawan berat. 'Ayam Kinantan' akan bertarung dengan Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) malam.

Pelatih PSMS Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan secara kualitas, timnya bebeda dengan Persib. Bahkan, ia menyebut kualitas timnya di bawah sang lawan. Meski begitu, PSMS tidak gentar untuk menghadapi Persib. Mereka tetap mengincar hasil maksimal.

Untuk menghadapi Persib, Djanur mengungkap bekal yang dimilikinya. Hal itu akan jadi kekuatan tambahan saat menjalani laga.

PSIS Semarang Menang Telak 4-1 atas PSMS Medan

"Materi pemain, pengalaman mereka di atas kami. Tapi, kami akan mengimbanginya dengan semangat dan motivasi. Itu yang kami miliki," kata Djanur dilansir laman resmi Persib.

Ia sendiri sadar status laga tersebut dikenal sebagai 'El Clasico'. Akan tetapi, ia berharap para pemainnya tidak terbebani dengan status tersebut.

BACA JUGA: Persib Buru Kemenangan Tandang Pertama di Liga 1 2018

Ia berharap mereka tampil lepas dan meneruskan catatan positif saat bermain di kandang. "Bagaimanapun kondisinya, kami harus siap, dan kami siap. Mudah-mudahan pemain juga tidak menjadikan beban pada laga besok, tapi semangat untuk meraih tiga poin," jelas Djanur.

Gol Semata Wayang Stefano Lilipaly Menangkan Bali United atas PSMS Medan

Semangat tinggi diperlihatkan salah seorang pemain PSMS, Frets Listanto Butuan. Ia memprediksi laga akan berjalan seru. Ia pun tidak gentar dengan kualitas Persib yang secara komposisi pemain berada di atas PSMS.

Ambisi kemenangan pun membuncah dalam benak pemain. Tak ada kata gentar untuk menargetkan kemenangan.

"Tapi, saya sangat optimis ketika main di Stadion Telada. Pasti level kita menjadi sama walaupun pemain (PSMS) baru-baru, tidak selevel sama mereka (Persib)," tegas Frets.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini