nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persib Buru Kemenangan Tandang Pertama di Liga 1 2018

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 16:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 05 49 1906861 persib-buru-kemenangan-tandang-pertama-di-liga-1-2018-qnpJggFVqy.jpg Bauman salah satu penyerang andalan Persib. (Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi)

BANDUNG - Persib Bandung musim ini tidak pernah merasakan kemenangan di kandang lawan. Hasil paling bagus dalam laga tandang hanyalah imbang.

Kini, Persib akan menjalani laga tandang kontra PSMS di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) malam. Kemenangan pun menjadi tujuan utama.

Mario Gomez

(Mario Gomez pelatih Persib. Foto: Okezone)

Sebab, Persib ingin mengakhiri rekor tak pernah menang di kandang lawan. Di saat yang sama, Persib juga ingin mendongkrak posisi ke papan atas dengan syarat meraih kemenangan.

"Kami sangat berambisi untuk mengambil kemenangan pertama di match away. Kami pernah dapat satu poin penting di Malang (kontra Arema FC) dan Bali (kontra Bali United), dan sekarang harus menang," kata pelatih Mario Gomez dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA: 15 Gol Diciptakan Persib, Tak Satu pun Dicetak Pemain Lokal

Ia juga mengungkap alasan lain ingin meraih kemenangan. Ia ingin Persib melakoni laga terakhir di bulan Ramadan itu dengan catatan manis.

Skor Kacamata Hiasi Laga Persib Bandung Kontra Bali United

Untuk mewujudkannya, selain berbekal strategi, ia meminta anak asuhnya berjuang penuh. PSMS harus dikalahkan di kandangnya sendiri.

"Kemenangan nanti tentu sangat penting bagi kita. Saya ingin semua pemain menjalani libur setelah ini dengan kebahagiaan karena kita sudah punya sesuatu yang positif," jelas Gomez.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini