nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arnautovic Akui Belum Dapat Tawaran dari Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 18:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 04 51 1906439 arnautovic-akui-belum-dapat-tawaran-dari-man-united-TeEiCyhEjQ.jpg Marko Arnautovic (Foto: AFP)

VIENNA – Pemain West Ham United, Marko Arnautovic mengaku senang dengan kabar yang menyatakan dirinya tengah dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi ia tidak menyadari adanya minat dari Setan Merah –julukan Man United- tersebut untuk mendatangkannya.

“Senang mendengarnya. Tapi saya belum mendengar apa-apa dari saudara saya, agen saya. Anda dapat terus menanyakan pertanyaan ini, tetapi Anda tidak akan pernah mendengar jawaban daru saya,” ungkap Arnautovic, mengutip dari Football365, Senin (4/6/2018).

Marko Arnautovic (Foto: AFP)

Pemain berpaspor Austria itu telah muncul sebagai target baru untuk Man United pada musim ini. West Ham pun meminta setidaknya 50 juta poundsterling atau sekira Rp927 miliar untuk bisa mendapatkan Arnautovic ke Old Trafford.

Baca juga Chelsea Ikut Ramaikan Perebutan Thomas Lemar

Bukan hal baru tentunya jika Arnautovic benar-benar hijrah ke Man United pada musim depan. Sebab, sebelumnya ia telah melakukan kerja sama dengan Jose Mourinho yang melatih di Inter Milan pada 2008-2010.

Marko Arnautovic (Foto: AFP)

Mourinho pun terlihat menonton pemain berusia 29 tahun itu saat membela Tim Nasional Austria dalam laga persahabatan melawan Rusia pekan lalu. Kala itu ia berhasil membantu Timnas Austria dengan mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Akan tetapi, Arnautovic membantah jika keduanya terlibat dalam pembicaraan.

“Dia (Mourinho) sedang berlibur. Saya belum berbicara dengannya, dia sedang liburan,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini