Ambisi PSM Makassar Tundukkan Persipura di Stadion Mandala

Chanry Andrew S, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 11:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 04 49 1906192 ambisi-psm-makassar-tundukkan-persipura-di-stadion-mandala-Y3qhC5DocU.jpg Pluim pemain andalan PSM Makassar. (Foto: ANTARA/Ariawan Abhe)

JAYAPURA - PSM Makassar akan bertandang ke markas Persipura Jayapura di lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2018, Senin (4/6/2018). PSM datang ke markas Persipura dengan modal semangat yang bagus. Hal itu karena pada laga sebelumnya, mereka mampu mengalahkan Madura United dengan skor 2-0.

Pelatih PSM, Robert Rene Albert, mengaku tiga poin merupakan harga mati saat menghadapi Persipura. Juru taktik asal Belanda itu optimis bisa mencuri poin di kandang Persipura seperti yang dilakukan tahun lalu.

PSM Makassar Kalah Telak 0-3 di Markas Persib Bandung

“Tahun lalu kami bisa curi poin di Jayapura, saya yakin kami bisa lakukannya kembali musim ini,” ujar Rene dalam keterangan pers, di Stadion Mandala, Jayapura.

"Pertandingan akan berjalan menarik. Hal itu karena Persipura juga tim yang bagus. Tetapi kami inginkan tiga poin,” lanjut mantan pelatih Arema FC itu.

BACA JUGA: Tanpa 6 Pemain Pilar, Persipura Tetap Optimis Kalahkan PSM

Hal senada diungkapkan pemain asing PSM Makassar, asal Belanda Wiljan Pluim. Menurutnya, Persipura adalah tim yang tidak mudah dikalahkan, namun ia optimis bisa meraih tiga poin di laga nanti.

Jamu PSIS Semarang, PSM Makassar Menang 2 Gol Tanpa Balas

“Kami sudah meraih poin tahun lalu di Jayapura, kenapa tahun ini kami tidak melakukannya lagi,” kata Wiljan Pluim optimis.

Diakuinya, Persipura punya pemain muda dan senior yang penuh talenta dan kualitas, sehingga pertandingan akan berjalan menarik untuk masyarakat Papua.

“Pertandingan akan berjalan seimbang, tapi saya optimis kita bisa curi poin di markas Persipura,” ujarnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini