nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Update Kondisi Terbaru Cedera Mohamed Salah

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 11:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 04 45 1906211 ini-update-kondisi-terbaru-cedera-mohamed-salah-5hYPK0u6k3.jpg Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

KABAR pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, terus menjadi sorotan setelah mendapat pelanggaran keras dari bek Real Madrid, Sergio Ramos, di final Liga Champions 2017-2018. Akibat insiden itu, Salah harus didera cedera yang cukup serius di bahunya. Setelah beberapa pekan tak ada kabar, Salah akhirnya meng-update kondisinya saat ini.

Salah mengakui kondisinya kini telah semakin membaik setelah didera cedera bahu beberapa pekan lalu. Hal tersebut diutarakan pemain berpaspor Mesir itu lewat unggahan di akun Twitter resminya, @Mosalah.

Sergio Ramos dan Mohamed Salah

(Sergio Ramos dan Mohamed Salah. Foto: Reuters)

Dalam unggahan tersebut, Salah mem-posting fotonya yang tengah menjalani pemulihan. Foto tersebut pun diiringi caption yang mengisyaratkan bahwa kondisi Salah kini telah semakin membaik.

“Perasaan yang bagus,” cuit Salah di akun Twitter-nya.

Saat ini, Salah memang tengah berusaha keras untuk segera pulih dari cedera bahunya. Sebab, dirinya tak mau kehilangan kesempatan untuk tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Mesir di ajang Piala Dunia 2018 yang akan digelar 10 hari lagi.

BACA JUGA: Sergio Ramos Dituntut Rp16 Triliun karena Cederai Mohamed Salah

Sebelumnya, Salah sendiri sempat diragukan bisa memperkuat Timnas Mesir di ajang tersebut. Pasalnya, cedera yang diderita pemain berusia 25 tahun itu diketahui cukup serius sehingga memerlukan waktu pemulihan yang cukup panjang. Tetapi kini, kehadiran Salah di ajang Piala Dunia 2018 yang bakal digelar di Rusia itu semakin mungkin terjadi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini