nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napoli Tolak Rp110 Miliar dari Man City untuk Jorginho

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 10:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 03 47 1905882 napoli-tolak-rp110-milyar-dari-man-city-untuk-jorginho-kskR2Qsqn3.jpg Pemain Napoli, Jorginho. (Foto: AFP)

NAPOLI – Usaha Manchester City untuk membawa gelandang Napoli, Jorge Luiz Frello atau yang lebih akrab disapa Jorginho, harus pupus lantaran tawarannya di tolak mentah-mentah oleh Presiden tim berjuluk Partenopei, Aurelio De Laurentiis. Meski Man City sudah menawarkan dengan harga yang cukup menggiurkan, yakni 50 juta euro atau sekira Rp 110 milyar, namun Napoli tetap tak ingin menjual Jorginho.

Demi tampil maksimal di gelaran musim 2018-2019, tim asuhan Josep Guardiola itu memang menargetkan satu pemain gelandang bertahan yang mumpuni. Pemain gelandang mereka saat ini, Fernandinho sudah cukup tua bila terus dipercayakan untuk selalu mengisi skuad utama.

Baca juga: Legenda Liverpool Yakin Salah Takkan Hengkang

Maka dari itu, The Citizens –julukan Man City– berniat mendatangkan Jorginho dari Napoli yang dianggap sebagai pemain yang tetap untuk mengisi posisi yang diinginkan Guardiola. Akan tetapi, menurut yang diberitakan JOE, Minggu (3/6/2018), tawaran Man City itu ternyata ditolak oleh Laurentiis.

Dengan kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Napoli, tim tersebut memang sedang mencoba mempertahankan para pemainnya agar tetap utuh di musim depan. Napoli ingin skuadnya yang sekarang tetap ada bagaimana pun caranya.

Meski begitu, Man City pun dikabarkan tidak akan menyerah. Tim juara Liga Inggris 2017-2018 itu tetap akan terus mencoba menggoyahkan pertahanan Napoli agar mau melepas Jorginho. Karena Jorginho sepertinya merupakan salah satu pemain paling diinginkan Guardiola.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini