nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napoli Pastikan Takkan Ada Perubahan Dalam Belanja Pemain

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 08:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 03 47 1905879 napoli-pastikan-takkan-ada-perubahan-dalam-belanja-pemain-1iPkc4bC3M.jpg Carlo Ancelotti. (Foto: AFP)

NAPOLI – Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli, bersikeras bahwa timnya takkan melakukan perubahan dalam hal belanja pemain di bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut ia nyatakan lantaran banyak pihak yang mengira bahwa dengan kedatangan Carlo Ancelotto di kursi kepelatihan Napoli, maka akan memberikan dampak kepada kebijakan belanja pemain.

Sejak peresmian Ancelotti menjadi juru taktik Napoli, banyak yang beranggapan Ancelotti akan memboyong nama-nama besar untuk didatangakan di bursa transfer musim ini. Apalagi, Ancelotti memang dikenal sebagai pelatih ternama yang kerap kali membeli pemain bintang.

Baca juga: Mattia Perin Serahkan Masa Depannya kepada sang Agen

Akan tetapi, semua itu dibantah mentah-mentah oleh Giuntoli. Ia menegaskan bahwa Napoli akan melakukan kebijakan belanja pemain sama seperti apa yang sudah mereka lakukan beberapa musim kebelakang.

“Napoli adalah satu-satunya tim ya tidak memiliki hutang dengan bak dan saya sangat bangga menjadi bagian dari tim sehebat itu. Saya pikir sebut klub atau suatu bisnis harus dipegang oleh orang-orang manejemen, bukan seorang pelatih,” ucap Giuntoli, mengutip dari Football Italia, Minggu (3/6/2018).

“Saya percaya bahwa cara kami melakukannya (belanja pemain) hampir sama saja. Hal tersebut tidak akan berubah meski kedatangan Ancelott. Kami akan menargetkan dengan baik. Untuk melakukan peningkatan dan melakukan fokus pada pemuda, tidak peduli siapa pemimpinnya,” tutupnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini