nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Mulai Dekati Verratti untuk Diboyong ke Old Trafford

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 09:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 03 45 1905880 man-united-mulai-dekati-verratti-untuk-diboyong-ke-old-trafford-EhsJUFpWkA.jpg Pemain PSG, Marco Verratti. (Foto: Media Verratti).

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan mulai mempersiapkan diri untuk menawarkan salah satu penggawa Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti, di bursa transfer musim panas 2018. Seperti apa yang diberitakan Football Italia, Minggu (3/6/2018), The Red Devils –julukan Man United– sudah menyiapkan dana untuk memboyong pemain berpaspor Italia itu ke Old Trafford.

Menurut apa yang dikabarkan dari Football Italia, pelatih Man United, Jose Mourinho, menargetkan Verratti untuk menjadi salah satu pemain yang harus dibeli di bursa tranfers musim ini. Pasalnya, tim asuhan Mourinho itu memang membutuhkan sosok pemimpin di tengah lapangan.

Baca juga: Legenda Liverpool Yakin Salah Takkan Hengkang

Pemain gelandang dibutuhkan karena Man United kehilangan beberapa pemain tengah di musim depan nanti. Seperti diketahui, ada dua pemain tengah Man United yang dikabarkan akan meninggalkan tim tersebut. Adalah Marouane Fellaini yang akan hengkang dari Man United lantaran habis kontrak dan Michael Carrick yang memutuskan untuk gantung sepatu.

Dalam hal menggelontorkan dana, Man United memang tak perlu lagi ditanyakan. Mahar yang dipersyaratkan PSG senilai 80 juta euro atau sekira Rp1,29 triliun. Harga yang terbilang mahal memang, namun harga tersebut sesuai dengan kemampuan yang akan diberikan Verrati.

Akan tetapi, Verratti bukanlah pilihan utama Man United. Ada nama-nama pemain lainnya yang tak kalah dari Verratti. Nama seperti Lazio Sergej MilinKovic, merupakan salah satu yang paling santer diberitakan akan bergabung Man United.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini