nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, Live di RCTI dan Okezone

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2018 10:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 02 51 1905634 jadwal-siaran-langsung-timnas-indonesia-u-23-vs-thailand-live-di-rcti-dan-okezone-hkhJ9hqQU7.jpg Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23. (Foto: Antara)

BOGOR – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan kembali menghadapi Thailand U-23 di laga persahabatan. Setelah kalah 1-2 pada pertemuan yang berlangsung Kamis 31 Mei 2018, kali ini Timnas Indonesia U-23 mencoba membalaskan dendam saat kembali bersua Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu 3 Juni 2018 malam WIB.

Peluang Indonesia untuk membalaskan kekalahan di laga sebelumnya terbuka lebar. Sebab pemain-pemain andalan Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– kali ini bisa dimainkan seluruhnya, tidak seperti di laga pertama. Pada laga pertama, pelatih Luis Milla tidak bisa memainkan tiga pemain andalannya, yakni Rezaldi Hehanussa, Hansamuyama Pranata dan Gavin Kwan Adsit.

Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

(Foto: Antara)

Hal itu karena ketiga pemain di atas tidak dalam kondisi fit. Sebab sehari sebelumnya, ketiga pemain itu baru saja membela klub masing-masing, yakni Persija Jakarta dan Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2018. Selain ketiga nama di atas, pelatih Milla dipercaya juga akan menurunkan dua kiper jempolan di Liga 1 2018, Muhammad Ridho (Borneo FC) dan Teja Paku Alam (Sriwijaya FC).

Dua kiper di atas merupakan dua dari enam pemain senior yang disertakan Milla di laga kontra Thailand. Bukan tak mungkin, kedua pemain ini akan bergantian menjaga gawang Timnas Indonesia U-23 di laga nanti.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-23 Tumbang 1-2 dari Thailand

Selain itu, keinginan pencinta Timnas Indonesia melihat Riko Simanjuntak mentas sejak awal laga terbuka lebar. Sebab kali ini, fisik Riko sudah dalam kondisi yang lebih baik ketimbang laga sebelumnya. Pada laga pertama, Riko hanya tampil 10 menit. Sebab winger berusia 26 tahun itu pada sehari sebelumnya masih membela Persija kontra Barito di Banjarmasin.

Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

(Foto: Antara)

Kehadiran Riko diyakini akan membuat serangan Timnas Indonesia U-23 lebih berbahaya. Mantan pemain Semen Padang itu tampil memesona bersama Persija Jakarta di Liga 1 2018, dengan koleksi empat assist. Penyerang Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, siap-siap mendapatkan servis maksimal dari Riko.

Bagi Anda yang tidak sempat datang ke stadion jangan khawatir. Sebab, RCTI dan Okezone akan menayangkan pertandingan secara live dan eksklusif pada Minggu 3 Juni mulai pukul 21.00 WIB. Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23, klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini