nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mario Gomez Beri Sinyal Persib Akan Rekrut Pemain Baru

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2018 08:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 02 49 1905619 mario-gomez-beri-sinyal-persib-akan-rekrut-pemain-baru-Imv5ELLRob.jpg Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, (Foto: Twitter Persib)

BANDUNG - Permainan Persib Bandung saat menjamu Bhayangkara FC memberi pelajaran besar untuk pelatih Mario Gomez. Dalam laga itu, Persib kalah dengan skor 0-1 meski bermain di kandang sendiri.

Seperti diketahui, dalam laga itu Persib memainkan banyak pemain pelapis. Itu karena banyak pemain Persib yang absen karena akumulasi kartu kuning dan dipanggil tim nasional.

Wildansyah, Billy Keraf, Airlangga Sutjipto, Gian Zola, hingga Henhen Herdiana yang dalam beberapa laga diparkir, diberi kesempatan bermain melawan Bhayangkara FC.

Persib Bandung

Hasilnya, permainan Persib kurang berkembang. Kreativitas permainan pun terbilang mandek. Mereka bahkan tak berdaya meski di babak kedua unggul jumlah pemain atas Bhayangkara FC. Kekalahan pun tak dihindari.

Disinggung soal permainan Billy Keraf yang untuk pertama kali jadi starter musim ini, ia tidak memberi penilaian spesifik. Tapi, menurutnya pemain pengganti bisa bermain bagus atau sebaliknya.

"Kami memberinya kesempatan. Mungkin terkadang dia bisa bermain bagus dan kadang tidak," kata Gomez.

Persib Bandung

Pria asal Argentina itu kemudian memberi sinyal akan mendatangkan pemain baru. Sehingga di sisa putaran pertama ini, ia akan memantau perkembangan seluruh pemainnya.

Ia sendiri tidak menyebut apakah akan mencoret pemainnya saat ini atau tidak. Ia hanya memberi isyarat kemungkinan akan merekrut pemain baru.

"Mungkin kita akan lihat sampai (menjelang) putaran kedua, setelah Juni mungkin ada pemain lainnya untuk melanjutkan musim ini," jelas Gomez.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini