Neville Dukung Langkah Man United Datangkan Bale

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 23:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 01 51 1905498 neville-dukung-langkah-man-united-datangkan-bale-K2rGzK2xgy.jpg Gareth Bale. (Foto: Sportskeeda)

MANCHESTER – Manchester United berencana memboyong winger Real Madrid, Gareth Bale, pada bursa transfer musim panas 2018. Rencana Man United ini pun mendapat dukungan penuh dari sang legenda, Gary Neville.

Neville mengakui kehebatan Bale dalam mengolah si kulit bundar. Karena itu, menurutnya, The Red Devils –julukan Man United– telah melakukan langkah yang tepat untuk merekrut pemain berpaspor Wales itu.

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Antar Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions

(Gareth Bale. Foto: Reuters)

Penampilan yang memukau pun bisa ditunjukkan Bale di sepanjang musim ini. Salah satu aksi memukaunya dapat terlihat di laga final Liga Champions 2017-2018. Dua dari tiga gol Madrid pada laga itu dicetak oleh Bale. Berkat golnya, Madrid pun bisa meraih gelar juara di Liga Champions selama tiga musim beruntun.

BACA JUGA: Mourinho Tidak Mau Habiskan Semua Anggaran Belanja untuk Bale Saja

Meski telah mendapat dukungan besar dari Neville untuk merekrut Bale, langkah Man United tetap tidak mudah untuk memboyongnya ke Old Trafford. Sebab, beberapa klub papan atas lainnya juga tertarik mendatangkan Bale, seperti Chelsea, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Antar Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions

(Gareth Bale. Foto: Reuters)

"Gareth Bale? Saya memiliki kekaguman besar terhadapnya sebagai pesepakbola top. Saya tentu setuju dia datang ke Man United karena dia telah tampil fantastis dan mampu mengubah pertandingan menjadi begitu mengesankan," ujar Neville, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (1/6/2018).

"Bagi saya, setiap klub besar akan mencari pemain yang mampu membuat perbedaan. Pemain yang mampu mengubah jalannya sebuah pertandingan besar dan Bale adalah salah satunya," tukas Neville.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini