nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Capello: Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid untuk Gabung Man United

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 09:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 01 51 1905331 capello-ronaldo-akan-tinggalkan-madrid-untuk-gabung-man-united-JaYVFlE24U.jpg Ronaldo segera tinggalkan Madrid. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

MILAN – Pelatih kawakan asal Italia, Fabio Capello, optimistis Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Don Capello meyakini Ronaldo akan melanjutkan karier bersama klub yang sempat dibela dalam kurun 2003-2009, Manchester United.

“Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid? Cristiano akan kembali ke Manchester United untuk bersanding dengan Mourinho. Saya pikir ia akan meninggalkan Madrid untuk kembali ke Inggris,” kata Capello mengutip dari Calciomercato, Jumat (1/6/2018).

Ragam Ekspresi Wajah Ronaldo pada Latihan Bersama Jelang Final Liga Champions

Usai mengantarkan Madrid kampiun Liga Champions tiga musim beruntun, Ronaldo memang santer diberitakan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Hal itu karena semenjak membela Madrid pada 2009, Ronaldo sudah meraih semua trofi yang bisa didapat.

BACA JUGA: Setelah Zidane, Ronaldo Miliki Potensi Hengkang dari Madrid

Rasa ingin pergi Ronaldo semakin besar setelah sang pelatih dalam dua setengah musim terakhir, Zinedine Zidane, memutuskan meninggalkan Madrid pada Kamis 31 Mei 2018. Jelas, keputusan yang dibuat Zizou –sapaan akrab Zidane– merupakan pukulan besar bagi Ronaldo.

Kalahkan Conte dan Allegri, Zidane Jadi Pelatih Terbaik FIFA 2017

Sebab diketahui, Ronaldo dan Zidane memiliki hubungan yang sangat-sangat dekat. Diyakini, jika benar Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu, manajemen Madrid akan menunjuk Mauricio Pochettino sebagai suksesor Zidane.

Sejauh ini, Madrid dilaporkan sudah melakukan pendekatan kepada dua pelatih sekaligus. Selain Pochettino, Los Blancos –julukan Madrid– sudah menjalin komunikasi dengan juru taktik Tim Nasional (Timnas) Jerman, Joachim Low.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini