nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zanetti Pastikan Icardi Takkan Tinggalkan Inter

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 13:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 01 47 1905399 zanetti-pastikan-icardi-takkan-tinggalkan-inter-Z9TPBf2esm.jpg Mauro Icardi. (Foto: AFP)

MILAN – Spekulasi masa depan striker Inter Milan, Mauro Icardi, terus berembus kencang. Wakil Presiden Milan, Javier Zanetti, pun akhirnya angkat bicara terkait rumor hengkangnya Icardi pada bursa transfer musim panas 2018.

Zanetti menegaskan Icardi tidak akan hengkang dari Stadion San Siro pada akhir musim ini. Sebab, mantan pemain Inter itu menilai Icardi sangat merasa nyaman bermain bersama tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

Mauro Icardi

(Mauro Icardi. Foto: Reuters)

Dengan begitu, Zanetti yakin striker berpaspor Argentina itu bakal menolak seluruh tawaran yang diajukan berbagai tim kepadanya. Saat ini, Icardi memang tengah menjadi target beberapa tim papan atas, seperti Juventus serta Chelsea.

BACA JUGA: Masa Depan Icardi Bersama Inter Milan Ditentukan Pekan Depan

Performa gemilang yang ditunjukkan Icardi tentu saja menjadi alasan utama yang melatarbelakangi ketertarikan tim-tim tersebut. Kontribusi besar telah diberikan Icardi kepada Inter sejak diboyong pada musim panas 2013. Pada musim ini, aksi gemilang pemain berusia 25 tahun itu pun masih dapat dilihat. Di sepanjang musim 2017-2018, ia telah mencetak 29 gol dan satu assist dari 36 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi.

Mauro Icardi

(Mauro Icardi. Foto: Reuters)

“Ketika Anda memiliki pemain juara seperti dia di tim, biasanya Anda menerima banyak tawaran. Tetapi, Mauro adalah kapten dan titik referensi untuk Inter,” ujar Zanetti, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (1/6/2018).

“Kami senang memiliki dia di sini dan dia senang bersama kami. Kami tidak khawatir dengan spekulasi transfer, karena ia memanifestasikan keinginannya untuk bertahan dan kami lolos ke Liga Champions. Setiap kali dia melangkah ke lapangan, dia menunjukkan betapa dia peduli dengan Inter,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini