Skriniar Tak Ingin Tinggalkan Inter

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 31 47 1904760 skriniar-tak-ingin-tinggalkan-inter-TGjQMLSsKD.jpg Milan Skriniar (Foto: Reuters)

MILAN – Bek berpaspor Slovakia, Milan Skriniar, telah dikaitkan dengan beberapa klub besar untuk hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi Skriniar telah menyatakan diri tidak akan meninggalkan San Siro pada musim depan.

Skriniar dikabarkan mendapat minat dari dua tim raksasa Eropa di Inggris dan Spanyol yakni Manchester United serta Real Madrid. Namun pemain berusia 23 tahun itu secara tegas mengatakan tidak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Inter.

Milan Skriniar

Penampilan Skriniar yang meningkat sepanjang musim 2017-2018 memang telah menjadi radar klub lain pada bursa transfer musim panas 2018. Skriniar baru saja bergabung bersama Inter pada musim lalu dari Sampdoria. Tetapi performa apiknya sudah memicu pembicaraan publik terkait kemungkinan kepindahannya ke klub lain.

Baca juga Ini Alasan Gudmundsson Tolak Arsenal

“Ini adalah harapan saya dan klub. Saya tidak tahu tentang penawaran khusus apa pun, saya tidak punya alasan untuk pergi, dan saya pikir Inter tidak akan menjual saya,” ungkap Skriniar, mengutip dari Goal, Kamis (31/5/2018).

Milan Skriniar

“Saya juga senang dengan fakta bahwa kami akan bermain di Liga Champions. Saya sangat menantikannya,” tambahnya.

Skriniar sukses membantu Inter tampil kembali ke papan atas setelah finis di posisi empat Liga Italia 2017-2018. Hal tersebut membuat skuad asuhan Luciano Spalletti akan tampil di Liga Champions pada musim depan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini