nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Jadi Alasan Fabinho Gabung Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 30 45 1904682 klopp-jadi-alasan-fabinho-gabung-liverpool-CEnvZppcrk.jpg Fabinho bergabung dengan Liverpool (Foto: Laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL – Bursa transfer musim panas 2018 belum resmi dibuka, namun begitu Liverpool sudah mendapatkan satu pemain baru. Adalah Fabinho yang telah resmi direkrut Liverpool dari AS Monaco dengan mahar 45 juta euro atau sekira Rp730 miliar. Fabinho mengungkapkan bahwa alasannya menerima pinangan Liverpool adalah karena faktor sang pelatih, Juregn Klopp.

Sebelum ini, Fabinho sebenarnya sempat santer dikabarkan bakal berlabuh ke Manchester United. Akan tetapi, kini ia justru memilih Liverpool karena kehadiran Klopp di sana. Menurutnya, Klopp merupakan sosok pelatih yang mampu mengembangkan dengan baik para pemain muda. Maka dari itu, ia tak ragu untuk memilih Liverpool.

(Baca juga: Karius Langsung Ditawar Klub Lain Usai Bikin Blunder di Final Liga Champions)

Fabinho

“Saya masih muda, jadi saya harus banyak belajar dalam sepakbola dan dengan Klopp, saya akan memiliki peluang untuk berkembang dan tetap belajar. Selain itu, dia juga memainkan tipe permainan yang berbeda dibandingkan dengan apa yang saya mainkan di Monaco,” ungkap Fabinho, menyadur dari The Sportsman, Kamis (31/5/2018).

“Saya tidak tahu banyak tentang pekerjaannya di masa lalu, namun saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan beberapa pemain yang telah bekerja dengannya di masa lalu dan mereka mengatakan kepada saya bahwa dia adalah manajer yang sangat bagus,” lanjut gelandang 24 tahun itu.

Jurgen Klopp

“Jadi saya berharap bahwa saya segera bertemu dengannya dan berada di bawah instruksinya. Saya akan bekerja dengan sangat keras dengannya dan saya yakin saya akan banyak berkembang di bawah kepemimpinannya,” tandas Fabinho.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini