nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Klub yang Ingin Dibela Messi Setelah Tinggalkan Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 13:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 28 51 1903662 ini-klub-yang-ingin-dibela-messi-setelah-tinggalkan-barcelona-Hxk5MPEO5C.jpg Lionel Messi (Foto: AFP)

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merupakan salah satu pemain yang di era sepakbola modern ini jauh dari pemberitaan transfer. Pasalnya, Messi sudah dianggap hanya akan menghabiskan karier sepakbolanya di klub tersebut. Namun demikian, nayatanya pemain berjuluk La Pulga itu memiliki impian untuk bisa bermain di klub selain Barcelona.

Cinta Messi dan Barcelona dapat dikatakan sebagai hal yang tak bisa dipisahkan. Maklum saja, pasalnya Messi bisa mencapai titik seperti sekarang ini berkat upaya Barcelona yang menyokongnya selama ini, sejak masih anak-anak. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu pun menegaskan bahwa Barca akan menjadi satu–satunya klub yang dibelanya di Eropa.

(Baca juga: Messi Sabet Trofi Sepatu Emas Eropa 2017-2018)

Lionel Messi vs Man United

Kendati begitu, di luar Eropa, nyatanya Messi memiliki impian untuk bisa tampil membela salah satu klub Argentina, Newell’s Old Boys. Diakui oleh Messi bahwa itu merupakan impian semenjak kecil. Messi sendiri sebenarnya telah bergabung bersama tim junior Newell’s sebelum dirinya direkrut Barcelona pada 2000.

“Ini menjadi lebih jelas dan lebih jelas bahwa Barcelona akan menjadi satu-satunya tim saya di Eropa. Setelah itu, saya selalu mengatakan kalau saya ingin bermain sepakbola di Argentina, namun saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Itu sudah ada dalam pikiran saya,” ungkap Messi, seperti dilansir Mundo Albiceleste, Senin (28/5/2018).

Lionel Messi

“Saya ingin menjalaninya, baik itu selama enam bulan atau beberapa pertandingan, namun saya tidak tahu. Impian saya adalah bermain untuk Newell’s saat masih anak-anak, pergi ke pertandingan dengan ayah saya, saudara saya, teman-teman saya. Setelah itu, keadaan dalam hidup membawa saya ke tempat lain, namun saya masih ingat itu,” tuntas Messi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini