nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapten Liverpool Yakin Timnya Bakal Tampil Kompetitif Lagi Musim Depan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 10:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 28 45 1903567 kapten-liverpool-yakin-timnya-bakal-tampil-kompetitif-lagi-musim-depan-J8XEfTSrjn.jpg Kapten Liverpool, Jordan Henderson (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Kekecewaan tengah dirasa oleh Liverpool usai mereka ditumbangkan Real Madrid di partai final Liga Champions 2017-2018. Namun begitu, kapten Liverpool, Jordan Henderson, percaya kalau timnya akan segera bangkit dan kembali tampil kompetitif musim depan dalam perebutan gelar juara.

Di musim kompetisi 2017-2018, Liverpool memang menunjukkan performa yang mengesankan, utamanya di ajang Liga Champions. Tak ada yang menyangka bahwa tim yang memasuki Liga Champions melalui play-off, justru mengarungi pertandingan di kompetisi tersebut hingga laga puncak. Namun, hal tersebut tak menutup fakta bahwa Liverpool tak memenangkan trofi apa pun musim ini.

(Baca juga: Van Dijk: Fans Tim Lain Harusnya Iri kepada Liverpool)

Liverpool

Tercatat, terakhir kali klub berjuluk The Reds itu meraih trofi adalah pada musim 2011-2012 kala mereka menjuarai Piala Liga Inggris. Setelah itu, Liverpool jauh dari kata kompetitif. Dapat dikatakan, selain tampil di final Liga Champions musim ini, peluang terbaik Liverpool meraih trofi adalah pada 2013-2014 kala mereka menjadi runner-up Liga Inggris. Namun, Henderson percaya kalau timnya bakal tetap tampil apik musim depan.

Jordan Henderson

“Saya percaya dengan tim ini. Saya percaya dengan manajer (Jurgen Klopp). Saya percaya kami melangkah ke arah yang benar. Anda melihatnya sejak 2016, hanya tim-tim terbaik yang mencapai final Liga Champions. Jadi, kami harus memastikan ini bukan final terakhir yang kami ikuti, bahwa kami akan berada di final lagi dan memenangkan trofi-trofi,” ucap Henderson, mengutip dari Four Four Two, Senin (28/5/2018).

“Kami memiliki para pemain hebat di sini dan kami akan semakin kuat. Akan ada lebih banyak yang datang. Sulit untuk positif, tapi memasuki pramusim kami akan siap bertarung lagi,” tukas Henderson.

(fmh)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini