nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Kesamaan Antara Gol Salto Bale dan Ronaldo di Liga Champions

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 19:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 28 261 1903853 ada-kesamaan-antara-gol-salto-bale-dan-ronaldo-di-liga-champions-HszgSsqvJG.jpg Gareth Bale. (Foto: Reuters)

KIEV – Aksi memukau ditunjukkan winger Real Madrid, Gareth Bale, di final Liga Champions 2017-2018 yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Ia mencetak gol salto ke gawang Liverpool pada laga tersebut.

Tentu saja, aksi ini mengundang perhatian dari khalayak ramai. Sosok Bale pun langsung disandingkan dengan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Sebab, Ronaldo sendiri pernah mencetak gol serupa saat memperkuat Madrid di ajang Liga Champions musim ini.

Ternyata, tersimpan fakta unik lainnya dari gol salto Bale di laga final Liga Champions 2017-2018. Gol tersebut ternyata dicetak di waktu yang sama dengan gol salto Ronaldo saat berjumpa Juventus di leg I perempatfinal Liga Champions 2017-2018.

BACA JUGA: Cetak Gol Akrobatik di Final Liga Champions, Bale: Itu Mimpi Saya

Gol salto Bale dan Ronaldo sama-sama tercipta di babak kedua atau tepatnya pada menit ke-64. Tentu saja, fakta ini menjadi hal fantastis lainnya yang berhasil diciptakan Los Blancos –julukan Madrid– di ajang Liga Champions musim ini.

Tak hanya memukau penonton, gol salto yang dicetak dua personel lini serang andalan Madrid tersebut telah berkontribusi besar atas kemenangan tim kesayangan mereka di Liga Champions. Gol salto Bale dan Ronaldo mengantarkan Madrid meraih gelar juara selama tiga musim beruntun di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini