Robertson Sindir Ramos atas Cedera Salah

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 05:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 28 261 1903489 robertson-sindir-ramos-atas-cedera-salah-CII8lWyT8u.jpg Sergio Ramos duel dengan Mohamed Salah (Foto: Reuters)

KIEV – Pertandingan final Liga Champions 2017-2018, menyimpan banyak drama di dalamnya termasuk cedera yang dialami oleh bintang Liverpool, Mohamed Salah, akibat berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Fullback Liverpool, Andrew Robertson, pun menyindir Ramos yang dianggapnya sengaja mencederai Salah.

Pada laga akbar yang mempertemukan Liverpool kontra Real Madrid sesungguhnya berjalan sengit pada awal laga. Bahkan, tim asuhan Jurgen Klopp mampu merepotkan barisan pertahanan Madrid yang dikomandoi Ramos.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Akan tetapi, determinasi Liverpool menurun setelah Salah mengalami cedera pada bahu kirinya pada menit ke-25. Cederanya Salah berawal dari duel perebutan bola antara pemain berpaspor Mesir itu dengan Ramos.

BACA JUGA: Setelah 16 Tahun, Benzema Pecahkan Kebuntuan Pemain Prancis di Final Liga Champions

Salah tampak terjatuh dengan posisi bahu terlebih dahulu, di mana sebelumnya Ramos tampak mengapit tangan bintang Liverpool itu seraya menjatuhkan badan. Akibat insiden itu, akhirnya Salah harus ditarik keluar pada menit ke-30. . Robertson pun menilai Ramos sangat cerdik melakukan duel dengan Salah saat itu.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Kemudian jalannya pertandingan menjadi milik Madrid dan akhirnya Los Blancos –julukan Madrid pun menang dengan skor akhir 3-1. Los Blancos –julukan Madrid– pun dapat merengkuh gelar juara Liga Champions ke-13 mereka sepanjang sejarah.

“Saya pikir itu adalah bagaimana dia (Salah) mendarat, namun Ramos cukup pintar bukan? Kami mencengkram jemari kami, jika mengatakan itu alasan Liverpool kalah. Sangat disayangkan. Semoga dia kembali dengan lebih kuat dan lebih hebat lagi,” tukas Robertson, seperti yang diwartakan Telegraph, Senin (28/5/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini