nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lovren Pasang Badan untuk Karius

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 01:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 28 261 1903475 lovren-pasang-badan-untuk-karius-odwMeKwAdq.jpg Dejan Lovren, Gareth Bale, dan Loris Karius (Foto: Reuters)

KIEV – Bek Liverpool, Dejan Lovren, memberikan pembelaan untuk Loris Karius yang melakukan kesalahan fatal di laga penting final Liga Champions 2017-2018, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Kiper berpaspor Jerman itu dinilai telah melakukan dua kesalahan gol yang dicetak Karim Benzema dan Gareth Bale.

Akibat kesalahan tersebut, Liverpool harus menerima posisi sebagai runner-up di final Liga Champions musim ini setelah kalah dengan skor 1-3. Lovren pun tak ingin kekalahan timnya tersebut hanya ditujukan kepada Karius. Sebab menurutnya kekalahan The Reds –julukan Liverpool– adalah tanggung jawab semua pemain.

Liverpool (Foto: Reuters)

“Ini menyedihkan. Sesuatu yang kami tidak pernah lihat di kepala kami sebelum pertandingan. Mereka mencetak gol secara mengejutkan dan kami mencoba untuk kembali tetapi [kemudian Bale] mencetak salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat,” ungkap Lovren, mengutip dari BBC, Senin (28/5/2018).

Baca juga Karius Kembali Sampaikan Permintaan Maaf lewat Media Sosial

“Orang-orang akan menunjuk jari di kiper, tetapi kami menang bersama, kami kalah bersama. Kami akan tetap di belakangnya. Saya merasa kasihan pada fans, saya berharap kami bisa melakukan yang lebih baik,” tambahnya.

Real Madrid vs Liverpool (Foto: Reuters)

Kekalahan ini pun tak lantas membuat Lovren dan kawan-kawan menyerah begitu saja. Pemain berpaspor Kroasia itu pun berjanji untuk segera bangkit dan tidak terlalu berlarut-larut dalam kekalahan ini.

“Kami berjanji kami akan kembali lebih kuat tahun depan,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini