nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karius Kembali Sampaikan Permintaan Maaf lewat Media Sosial

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 00:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 28 261 1903465 karius-kembali-sampaikan-permintaan-maaf-lewat-media-sosial-6msgEzAuEc.jpg Loris Karius (Foto: Reuters)

KIPER Liverpool, Loris Karius, kembali menyampaikan permintaan maaf saat tampil buruk di final Liga Champions 2017-2018. Kiper berpaspor Jerman itu dianggap sebagai biang keladi kekalahan Liverpool dari Real Madrid pada laga puncak.

Pada laga tersebut, Liverpool harus puas dengan posisi runner-up setelah mengalami kekalahan dengan skor 1-3. Dua dari tiga gol tersebut pun dianggap berawal dari kesalahan fatal Karius yang pada akhirnya menyebabkan gawang The Reds –julukan Liverpool- terkoyak.

Loris Karius (Foto: Reuters)

Kesalahan fatal tersebut jelas membuat Karius sendiri terpukul. Sebelumnya ia pun telah menyampaikan permintaan maaf seusai pertandingan berakhir dan menyadari kesalahan yang dibuatnya. Belum cukup di situ, pemain berusia 24 tahun itu menyampaikan permintaan maaf kembali melalui akun media sosialnya di Twitter (LorisKarius) dan Instagram (lorisk21).

Baca juga Usaha Karius untuk Bangkit Usai Lakukan Blunder di Final Liga Champions

“Belum benar-benar tidur sampai sekarang. Kejadian itu masih terus mengalir di kepala saya dan lagi dan lagi. Saya benar-benar meminta maaf kepada rekan tim saya, dan untuk semua staf. Saya tahu bahwa saya mengacaukannya dengan dua kesalahan dan mengecewakan Anda,” tulis Karus di dalam dua akun media sosialnya.

“Seperti yang saya katakan, saya hanya ingin memutar kembali waktu, tetapi itu tidak mungkin. Ini bahkan lebih buruk karena kami semau merasa bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid dan kami dalam permainan waktu yang lama,” tambahnya.

“Terima kasih kepada penggemar yang luar biasa datang ke Kiev dan masih mendukung saya, bahkan setelah pertandingan. Saya tidak menganggap remeh itu dan sekali lagi itu menunjukkan kepada saya betapa besar keluarga kami. Terima kasih dan kami akan kembali dengan lebih kuat,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini