nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rasa Terima Kasih Karius atas Dukungan dari Fans Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 01:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 28 261 1903462 rasa-terima-kasih-karius-atas-dukungan-dari-fans-liverpool-GJScdTpr6S.jpg Loris Karius (Foto: Reuters)

KIEV – Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans Liverpool yang telah mendukungnya, usai melakukan dua blunder fatal pada laga final Liga Champions 2017-2018. Pada laga kontra Real Madrid tersebut, Karius harus menerima gawangnya kebobolan tiga gol, di mana dua diantaranya hadir akibat kesalahan pemain berpaspor Jerman tersebut.

Karius memang menjadi sosok yang pemain diperbincangkan usai laga final Liga Champions berakhir. Bagaimana tidak, dua kali pemain berpaspor Jerman itu melakukan kesalahan yang mengakibatkan gawang Liverpool kebobolan dengan mudahnya.

Loris Karius (Foto: Reuters)

Dua blunder itu telah cukup mematahkan semangat juang pemain-pemain Liverpool dan akhirnya tim asuhan Jurgen Klopp itu pun harus tunduk dari Los Blancos –julukan Madrid. Karius yang sadar telah melakukan kesalahan fatal pun langsung meminta maaf setelah laga usai seraya menangis. Kendati telah melakukan blunder, ternyata banyak pendukung Liverpool yang memberikan dukungan kepada pemain berpaspor Jerman tersebut.

BACA JUGA: Usaha Karius untuk Bangkit Usai Lakukan Blunder di Final Liga Champions

Karius pun tidak menyangka akan menerima banyak dukungan dari pendukung setia Liverpool. Dirinya pun berterima kasih atas dukungan dan rasa sayang dari para fans. Hal itu membuat dirinya menjadi lebih kuat saat ini.

Loris Karius (Foto: Reuters)

“Terima Kasih para fans yang luar biasa telah hadir di Kiev dan tetap mendukung saya, bahkan setelah pertandingan usai. Saya tidak menyangka akan menerima banyak dukungan dan sekali lagi itu menunjukkan bahwa betapa besarnya Liverpool sebagai sebuah keluarga. Terima kasih dan kami akan kembali lebih kuat,” tukas Karius, seperti yang diwartakan Pundit Arena, Senin (28/5/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini