nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van Dijk: Sampai di Final Liga Champions Sudah Cukup Baik bagi Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 15:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 27 261 1903376 van-dijk-sampai-di-final-liga-champions-sudah-cukup-baik-bagi-liverpool-6hj6J7Oe1k.JPG Pemain Liverpool, Virgil van Dijk. (Foto: Reuters)

KIEV – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku sedikit kecewa dengan hasil final Liga Champions 2017-2018. Pasalnya, Liverpool harus takluk dari Real Madrid di laga tersebut dengan skor 1-3. Meski begitu, Van Dijk mengatakan cukup puas dengan pencapaian Liverpool di Liga Champions musim ini.

Liverpool memang telah berjuang keras untuk berada di partai puncak Liga Champions tersebut. Mereka mengalahkan tim-tim kuat seperti Manchester City, AS Roma, FC Porto, dan masih banyak lagi. Jadi, wajar saja banyak yang mengharapkan Liverpool untuk juara di kompetisi tersebut.

Baca juga: Tidak Ada yang Dekati Karius saat Laga Final Liga Champions Berakhir

Akan tetapi, pada kenyataannya, Liverpool gagal menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan dini hari tadi. Terlebih lagi, sejak Mohamed Salah ditarik dari lapangan karena didera cedera, semakin berkurangnnya daya serang The Reds –julukan Liverpool.

Kendati demikian, setelah pertandingan, Van Dijk mengatakan dirinya cukup puas dengan pencapaian Liverpool hingga sampai ke final Liga Champions. Menurutnya, banyak pihak yang ingin berada di tempat Liverpool saat ini, yakni berada di partai puncak kompetisi tersebut.

“Kami seharusnya bangga dengan berada di laga final (Liga Champions 2017-2018) seperti ini. Semua tim banyak yang senang karena kami kalah. Akan tetapi, seharusnya mereka iri karena dapat berada final Liga Champions,” ujar Van Dijk, mengutip dari Talk Sport, Minggu (27/5/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini