PSMS Unggul 2-0 atas Arema FC di Babak Pertama

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2018 23:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 26 49 1903211 psms-unggul-2-0-atas-arema-fc-di-babak-pertama-2L3j3pvZ9D.jpg PSMS Medan vs Arema FC (Foto: Wahyu Aulia Siregar/Okezone)

MEDAN - Babak pertama pertandingan antara PSMS Medan melawan Arema FC dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga 1 musim 2018 di Stadion Teladan Medan telah berakhir. PSMS Medan berhasil unggul sementara dengan skor 2-0.

Permainan di babak pertama berlangsung dengan tempo tinggi sejak peluit kick off dibunyikan wasit asal Jawa Barat, Yudi Nurcahya. Jual beli serangan antara tim Ayam Kinantan -julukan PSMS Medan, maupun dari tim Singo Edan -Arema FC- terus terjadi.

Sejumlah peluang juga tercipta untuk kedua tim meski gol pertama baru tercipta dari sundulan penyerang PSMS Medan bernomor punggung 11, Yessoh, di menit ke 42. Yessoh merobek gawang Arema FC yang dikawal Joko Ribowo setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang pasca rebound akibat tendangan Sadney Urikhob. 1-0 untuk PSMS Medan.

Baca juga PSMS Medan Siap Lanjutkan Tren Kemenangan Kandang saat Hadapi Arema FC

Ketinggalan 1-0 tidak membuat anak-anak PSMS Medan menurunkan tempo permainan. Skuad Ayam Kinantan yang memang ingin melanjutkan tren positif mereka dikandang, terus menggempur pertahanan Arema.

PSMS Medan

Permainan bahkan mulai mengarah semakin keras. Pelanggaran demi pelanggaran terjadi baik oleh PSMS Medan maupun Arema FC. Sampai pada menit ke-46 di waktu tambahan, pemain PSMS Medan, Sadney Urikhob dilanggar di luar kota penalti Arema FC. Wasit pun menghadiahi tendangan bebas untuk PSMS Medan.

Tendangan bebas kemudian dieksekusi oleh Kapten PSMS Legimin Raharjo namun membentur tiang gawang Arema yang dijaga Joko Ribowo. Bola yang membentur tiang gawang lalu kembali ke kotak penalti Arema FC langsung disambar Yessoh dengan tendangan kaki kanannya dan berhasil menjadi gol. 2-0 untuk PSMS Medan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini