nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luiz Yakin Performa Salah Bakal Semakin Impresif di Musim Depan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2018 08:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 26 45 1902998 luiz-yakin-performa-salah-bakal-semakin-impresif-di-musim-depan-DitIpK6Kc3.jpg Mohamed Salah (Foto: AFP)

LONDON – Pemain bertahan Chelsea, David Luiz, mengomentari penampilan Mohamed Salah bersama Liverpool di musim 2017-2018. Luiz menilai bahwa apa yang ditunjukkan Salah di musim ini, masih baru permulaan.

Sebagaimana diketahui, penampilan Salah bersama Liverpool di musim ini memang sungguh fenonemal. Salah sukses menjadi mesin gol Liverpool dengan torehan 44 gol dari 51 pertandingannya bersama Liverpool musim ini.

Mohamed Salah

Padahal, pada awal kedatangan Salah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017 banyak yang meragukan kualitasnya. Terlebih, Salah sendiri memang memiliki pengalaman buruk di Liga Inggris kala berseragam Chelsea.

Baca Juga: Salah Ungkap Kunci Keberhasilan Liverpool Musim ini

Meski mampu menunjukkan ketajamannya bersama Liverpool, nyatanya masih terdapat nada sumbang terhadap kemampuan Salah. Bahkan banyak yang percaya kehebatan Salah di musim ini hanya sementara, dan takkan terulang pada musim berikutnya.

Mohamed Salah

Akan tetapi, hal berbeda diutarakan Luiz beberapa saat lalu. Bahkan, personel Timnas Brasil tersebut mengaku sangat yakin bahwa penampilan Salah di musim depan bakal jauh lebih menjanjikan lagi dibandingkan musim ini.

Baca Juga: Salah Anggap Klopp sebagai Teman Dekatnya

“Ia (Salah) orang yang fantastis, profesional yang luar biasa. Ia memiliki kualitas terbaik. Setiap tahun ia kian membaik, membaik, membaik. Ia bekerja keras untuk itu. Saya sangat bahagia untuknya karena ia layak mendapatkan momen ini,” ucap Luiz, seperti dikutip dari Omnisport, Sabtu (26/5/2018).

“Ini bukan akhirnya, ini hanya permulaan. Suatu hari saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya lagi, saya berkata 'nikmati saja kesempatan ini', karena ini baru permulaan, ia melakukan hal-hal yang luar biasa dan dengan cara yang benar. Saya bahagia untuknya karena ia layak mendapatkannya,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini