nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bailly: Man United Bakal Bangkit Musim Depan!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 23:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 25 45 1902829 bailly-man-united-bakal-bangkit-musim-depan-mtJXyjE3bf.jpg Eric Bailly. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Hasil yang kurang apik harus diraih Manchester United pada musim ini. Meski begitu, bek Man United, Erick Bailly, optimis timnya bakal bangkit dan melakukan perubahan besar pada musim 2018-2019.

Hal ini diyakini Bailly karena para pemain The Red Devils –julukan Man United– bakal memperbaiki kekurangan mereka sebelum kembali memulai musim. Selain itu, waktu istirahat yang cukup lama juga diyakini bakal mengembalikan stamina mereka. Dengan kondisi ini, penampilan yang optimal dapat ditunjukkan Man United sejak memulai musim.

Manchester United Tertunduk Usai Kalah 0-1 atas West Bromwich Albion

(Manchester United. Foto: Reuters)

"Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan memenangkan Piala FA. Sayangnya, itu tidak terjadi. Meski begitu, kami telah menyelesaikan musim di mana ada pasang dan juga surut,” ujar Bailly, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (25/5/2018).

BACA JUGA: Man United Buru Mario Mandzukic dan Winger West Ham

"Sekarang saatnya untuk berhenti, untuk belajar dari musim ini, untuk beristirahat, dan untuk menikmati berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Dengan begitu, kami dapat kembali dengan penampilan yang lebih kuat pada musim depan,” lanjutnya.

Derby Manchester di Etihad Stadium Milik Manchester United

(Manchester United. Foto: Reuters)

“Kami ingin menetapkan tujuan baru dan melihat banyak senyum di tribun Old Trafford tahun depan. Terima kasih atas dukungan yang telah Anda diberikan di sepanjang musim ini,” tukas pemain berpaspor Pantai Gading tersebut.

(Ram)

Berita Terkait

Manchester United 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini