nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Anggap Klopp sebagai Teman Dekatnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 21:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 25 45 1902826 salah-anggap-klopp-sebagai-teman-dekatnya-HmEpd0Kot5.jpg Mohamed Salah dan Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Striker andalan Liverpool, Mohamad Salah, menganggap pelatihnya, yakni Jurgen Klopp, sebagai teman dekatnya. Hal ini dirasakan Salah karena hubungan yang baik telah mereka jalin sejak dirinya datang ke Anfield Stadium.

Menurut Salah, sebagai pelatih, Klopp selalu merangkul anak asuhnya, termasuk kepada dirinya. Dengan kondisi ini, kedekatan antara pemain dan pelatih di skuad The Reds –julukan Liverpool– pun dapat terjalin tanpa rasa canggung.

Menang Telak 4-0 atas Brighton, Liverpool Segel Peringkat 4 Klasemen Akhir Liga Inggris

(Mohamed Salah. Foto: Reuters)

Karena itu, pemain berpaspor Mesir itu pun merasa nyaman bermain di Liverpool. Pasalnya, kedekatan dan kehangatan dapat selalu dirasakannya dalam kondisi apa pun. Hal ini tercipta karena sikap pelatih berpaspor Jerman itu yang selalu ramah kepada seluruh anak asuhnya.

BACA JUGA: Kekalahan di Final Liga Eropa Jadi Pelajaran bagi Liverpool Jelang Hadapi Madrid

"Dari hari pertama, kami telah berteman dengan baik. Dia memperlakukan saya seperti seorang teman, jadi kami sangat dekat satu sama lain. Tetapi, tetap saja, dia adalah bos dan saya adalah pemain," ujar Salah, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (25/5/2018).

"Sebagai pelatih, dia sangatlah baik. Semua orang mengenalnya dan dapat berada di dekatnya dengan baik,” lanjut Salah.

Laga Sengit Liverpool Kontra Stoke City di Anfield Berakhir Kacamata

(Jurgen Klopp. Foto: Reuters)

Salah bergabung ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Klopp memboyongnya ke Anfield Stadium dengan mahar mencapai 35 juta poundsterling atau sekira Rp666 miliar dari AS Roma. Penampilan apik pun dapat ditunjukkan Salah di musim perdananya bergabung dengan The Reds.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini