nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Pogba Bersama Man United Dicibir, Scholes Pasang Badan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 05:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 25 45 1902452 penampilan-pogba-bersama-man-united-dicibir-scholes-pasang-badan-AjDVp0zssf.jpg Paul Pogba (Foto: AFP)

LONDON – Kiprah Paul Pogba bersama Manchester United memang tidak berjalan mulus di musim 2017-2018. Terhitung Pogba hanya mampu menyumbangkan enam gol serta 12 assist dari 37 pertandingan yang ia lalui bersama Man United di sepanjang musim ini.

Situasi tersebut lantas memunculkan sejumlah rumor mengenai Pogba bersama Man United. Mulai dari tidak cocoknya permainan Pogba dengan strategi yang diterapkan oleh Jose Mourinho, hingga ketidakcocokan antaranya dengan manajer berkebangsaan Portugal tersebut.

Paul Pogba

Rumor terakhir yang disebutkan menjadi paling sering muncul dalam pemberitaan dalam beberapa hari terakhir. Bahkan beberapa pendukung Man United pun juga tidak segan untuk memberikan kritikan kepada Pogba, dan meminta agar personel Timnas Prancis itu hengkang.

Baca Juga: Carrick: Pogba Masih Miliki Masa Depan di Man United

Mengetahui kondisi tersebut membuat gelandang legendaris Man United, Paul Scholes, memberikan komentarnya. Ia memberikan pembelaannya kepada Pogba dengan menilai eks pemain Juventus tersebut masih laik mendapatkan kesempatan untuk berada di Man United.

Paul Pogba

“Musim ini, Pogba hanya bermain di level oke, kendati level sebenarnya ia bisa jauh lebih baik dari itu. Saya sendiri merasa bahwa dia masih mempunyai waktu untuk membuktikannya,” ucap Scholes, seperti disadur dari BBC Sport, Jumat (25/5/2018).

Baca Juga: Karena Pogba, Yaya Toure Kirim Indikasi Membelot ke Man United

“Dia baru berada di Manchester United untuk beberapa tahun, dan dia masih pemain yang kekanak-kanakan. Mari kita semua berharap ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti saat ia berada di Juventus pada musim depan,” imbuhnya.

Pogba sendiri resmi kembali ke skuad Man United pada bursa transfer musim panas 2016. Ia diboyong oleh manajemen Man United dari Juve dengan mahar yang mencapai 105 juta euro atau sekira Rp1.7 triliun.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini