nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carrick: Pogba Masih Miliki Masa Depan di Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 06:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 24 45 1902001 carrick-pogba-masih-miliki-masa-depan-di-man-united-jsp085MG24.JPG Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Mantan gelandang Manchester United, Michael Carrick, percaya bahwa bintang The Red Devils –julukan Man United– saat ini, yakni Paul Pogba, masih akan memiliki masa depan yang cerah di tim tersebut. Carrick pun bersikeras bahwa Pogba masih akan berkembang jauh lebih baik ke depannya jika tetap bersama Man United.

Pogba memang tampak kesusahan untuk memperlihatkan bahwa dirinya pantas memegang status sebagai salah satu pemain termahal yang pernah dibeli oleh Man United. Sejak dibeli dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016 dengan mahar 89 juta euro atau sekira Rp2 triliun, pemain berkebangsaan Prancis tak kunjung menemukan perform terbaiknya.

Baca juga: Pogba Lakukan Ibadah Umroh Sebelum Piala Dunia 2018

Terlebih lagi, di pengujung musim 2017-2018, Pogba kerap kali jarang dimainkan oleh pelatih Man United, Jose Mourinho, yang mengindikasikan bahwa masa kerja sama pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir dengan si Setan Merah.

Meski begitu, Carrick masih percaya Pogba akan bertahan bersama Man United. Karena menurutnya, Pogba masih memiliki masa depan yang cerah jika terus bersama Man United. Bahkan, Carrick pun mengatakan Pogba adalah salah satu pemain besar bagi tim tersebut.

“Tentu saja dia (Pogba) memiliki masa depan (di Man United). Dia adalah pemain besar bagi kami. Dia sedang berada di usia yang hebat dan memiliki masa-masa puncaknya di masa depan. Jujur saja, Itu adalah sesuatu yang tak akan pernah masuk ke dalam pikiran saya (untuk tak bersama Man United),” ujar Carrick, dikutip dari Sportsmole, Kamis (24/5/2018).

(fmh)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini