nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janji Ian Rush jika Rekornya Dipecahkan Salah

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 18:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 24 261 1902319 janji-ian-rush-jika-rekornya-dipecahkan-salah-OTDngDqrLr.jpg Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Ian Rush, takjub melihat penampilan Mohamed Salah bersama The Reds –julukan Liverpool– pada musim ini. Rush pun berjanji akan berlutut di hadapan salah jika rekornya berhasil dipecahkan oleh Salah.

Untuk dapat memecahkan rekor Rush, Salah perlu mencetak empat gol ke gawang Real Madrid saat laga final Liga Champions 2017-2018 yang akan digelar di Stadion NSC Olimpysky, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Pasalnya, saat ini, pemain berpaspor Mesir itu telah mencetak 44 gol di berbagai kompetisi bersama Liverpool, sementara Rush tercatat menorehkan 47 gol pada musim 1983-1984.

Menang Telak 4-0 atas Brighton, Liverpool Segel Peringkat 4 Klasemen Akhir Liga Inggris

(Mohamed Salah. Foto: Reuters)

"Jika dia mengalahkan rekor saya, saya akan benar-benar berlutut di hadapannya. Mencetak empat gol di final, akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Salah,” ujar Rush, sebagaimana dikutip dari Irish Examiner, Kamis (24/5/2018).

BACA JUGA: Henderson: Hasil Liga Champions Jadi Bekal Liverpool Tatap Musim Depan

“Fernando Torres dan Luis Suarez mengalami musim pertama yang luar biasa di Liverpool. Tetapi, saya bisa katakan bahwa Salah memiliki musim pertama yang lebih baik dari mereka, bukan cuma soal gol dan jumlah assist-nya, namun permainannya secara keseluruhan,” lanjutnya.

Menang Telak 4-0 atas Brighton, Liverpool Segel Peringkat 4 Klasemen Akhir Liga Inggris

(Mohamed Salah. Foto: Reuters)

“Yang saya sukai dari Salah, dia adalah orang yang rendah hati. Jika ada pemain yang berada dalam posisi yang lebih baik, dia pasti akan mengumpan bola tersebut,” tukas Rush.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini