nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Liverpool Pastikan Bantu Salah Raih Trofi Ballon d'Or 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 12:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 22 45 1901185 pemain-liverpool-pastikan-bantu-salah-raih-trofi-ballon-d-or-2018-DzSwNlQBnG.jpg Mohamed Salah bersama pemain lain Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Kegemilangan striker Liverpool, Mohamed Salah, dalam mengolah si kulit bundar dapat terlihat di sepanjang musim ini. Dengan kehebatannya, Salah disebut pantas meraih trofi Ballon d’Or 2018.

Pernyataan ini juga dilontarkan rekan setim Salah, yakni Dejan Lovren. Menurut Lovren, kehebatan Salah yang terlihat di sepanjang musim ini membuatnya pantas dihadiahi dengan trofi Bola Emas tersebut.

Cetak Gol Lagi, Mo Salah Antar Liverpool ke Semifinal Liga Champions

(Mohamed Salah. Foto: Reuters)

Karena itu, dukungan besar diberikan Lovren kepada Salah untuk bisa memenangkan trofi tersebut pada musim ini. Dukungan tersebut ditunjukkan Lovren dengan memastikan bawah dirinya dan seluruh penggawa Liverpool lainnya akan membantu Salah menunjukkan penampilan gemilangnya hingga akhir musim ini, terlebih di final Liga Champions 2017-2018. Dengan membawa Liverpool keluar sebagai kampiun di Liga Champions, kesempatan Salah akan semakin terbuka lebar untuk memenangkan gelar tersebut.

BACA JUGA: Lovren: Salah Pemain Terbaik di Dunia!

“Tentu saja, saya mengatakan kepada Mohamed (Salah) tentang Ballon d’Or, tetapi ini masih terlalu dini. Jika kami menang di final Liga Champions, dia jelas akan menjadi salah satu pesaing (Ballon d’Or),” ujar Lovren, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (22/5/2018).

Manchester City Tak Berdaya di Anfield, Liverpool Pesta Gol

(Mohamed Salah. Foto: Reuters)

“Dia bisa menembus tiga besar pemain terbaik di dunia. Dia memiliki pengalaman kelas dunia. Meski begitu, dia tetap tenang dan membumi, sehingga pantas untuk mendapatkan gelar atas setiap gol yang telah dicetak sampai saat ini. Kami akan membantunya meraih mimpi ini untuknya secara personal,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini