nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lovren: Salah Pemain Terbaik di Dunia!

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 12:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 22 45 1901170 lovren-salah-pemain-terbaik-di-dunia-sFASl7XkVN.jpg Dejan Lovren dan Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Dejan Lovren, melontarkan pujian kepada rekan setimnya, yakni Mohamed Salah. Tanpa ragu, Lovren mengatakan bahwa Salah adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Penampilan apik memang dapat ditunjukkan Salah saat memperkuat Liverpool pada musim ini. Total, ia telah mencetak 44 gol dan 16 assist dari 51 pertandingan yang dilakoni di berbagai kompetisi pada musim ini. Karena itu, tak heran, berbagai pujian diberikan publik kepada pemain berpaspor Mesir itu, termasuk dari rekan setimnya, Lovren.

Menang Besar 5-2 Atas AS Roma, Liverpool Berpeluang ke Final Liga Champions

(Mohamed Salah dan pemain lain Liverpool. Foto: Reuters)

Dengan talenta gemilangnya, Lovren menilai Salah sangat pantas mendapatkan trofi Ballon d’Or 2018. Menurut bek berpaspor Kroasia itu, kehebatan Salah sudah dapat disetarakan dengan dua pemain bintang dunia yang langganan meraih trofi Ballon d’Or, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Tekad Lovren Angkat Trofi Liga Champions 2017-2018 Bersama Liverpool

Karena itu, Lovren yakin Salah memiliki peluang besar meraih trofi tersebut pada tahun ini. Terlebih, jika Salah berhasil memberikan penampilan gemilangnya di final Liga Champions 2017-2018 dengan membantu Liverpool keluar sebagai pemenang.

Menang Telak 4-0 atas Brighton, Liverpool Segel Peringkat 4 Klasemen Akhir Liga Inggris

(Mohamed Salah. Foto: Reuters)

“Tentu saja, Salah adalah pemain terbaik di dunia. Ketika Anda mencetak begitu banyak gol di Liga Inggris, dia pasti adalah pemain terbaik. Dia pantas mendapatkan sebutan tersebut,” ujar Lovren, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (22/5/2018).

“Dengan begitu, Salah pantas menjadi kandidat peraih trofi Ballon d’Or. Bahkan, saya merasa namanya pantas berada di urutan tiga besar,” tukas pemain berusia 28 tahun itu.

(Ram)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini