nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Bahas Transfer, Klopp Yakin Can Bisa Tampil Lawan Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 09:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 22 261 1901064 ogah-bahas-transfer-klopp-yakin-can-bisa-tampil-lawan-madrid-pLI0p10PN3.jpg Emre Can dan Jurgen Klopp (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2018, semakin membuat nama gelandang Liverpool, Emre Can, diperbincangkan bakal bergabung dengan Juventus. Hal tersebut nyatanya mengusik konsentrasi Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Maka dari itu, kini Klopp ogah menanggapi rumor transfer pemainnya tersebut.

Maklum saja, pasalnya saat ini Klopp tengah fokus mempersiapkan skuadnya untuk menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018. Membicarakan transfer dinilai Klopp hanya akan mengganggu konsentrasi dan fokus tim. Terlebih lagi, saat ini Liverpool juga dipusingkan dengan masalah cedera.

(Baca juga: Cara Madrid Datangkan Mohamed Salah dari Liverpool)

Emre Can selebrasi

Sejumlah pemain Liverpool sekarang tengah berada di ruang perawatan, termasuk di antaranya Can yang mengalami cedera punggung sejak Maret 2018. Namun begitu, Klopp yakin bahwa Can akan bisa pulih tepat waktu dan bergabung dengan skuad Liverpool untuk menghadapi Madrid di final.

“Spekulasi transfer itu tidak penting. Pada saat ini, dia (Can) 100% berada di sini dan itu adalah satu-satunya hal yang membuat saya tertarik,” ungkap Klopp, seperti dilansir oleh City A.M, Selasa (22/5/2018).

Mo Salah dan Emre Can

“10 hari lalu saya tidak berpikir ada kemungkinan dia (Can) bisa melakukan apa yang dia lakukan hari ini. Ini terlihat bagus. Ini sangat positif, namun kami harus menunggu. Pintu (untuk tampil) masih terbuka. Dia benar-benar putus asa untuk bisa ikut mengambil peran (di final). Kita akan lihat nanti,” tandas Klopp.

Selain Can, pemain Liverpool yang kini berada di ruang perawatan adalah Joe Gomez, Joel Matip, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Ketiga pemain itu sudah dipastikan tak akan tampil di final melawan Madrid. Sementara itu, James Milner dikabarkan baru saja mengalami cedera ringan saat latihan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini