nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Sanjungan, Messi Harap Griezmann Merapat ke Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 22:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 21 46 1900959 beri-sanjungan-messi-harap-griezmann-merapat-ke-barcelona-yO7ieEQsmk.jpg Lionel Messi dan Antoine Griezmann (Foto: AFP)

BARCELONA – Striker Barcelona, Lionel Messi, ternyata menyimpan kekaguman terhadap pemain Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann. Pemain berjuluk La Pulga itu mengaku menyukai sosok Griezmann yang dianggapnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Nama Griezmann muncul sebagai calon terkuat untuk menghuni skuad Barcelona pada musim depan di bursa transfer musim panas 2018. Pemain berpaspor Prancis itu sangat kuat terkait dengan Blaugrana –julukan Barcelona- sejak kepergian Neymar dari Camp Nou.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada sinyal kuat dari sang pemain untuk tertarik bergabung bersama Messi dan kawan-kawan. Bahkan sebelumnya Griezmann memiliki pernyataan tegas untuk terus memperkuat Atletico hingga kontraknya berkahir hingga 2022.

Baca juga Barcelona Tutup Musim 2017-2018 dengan Kemenangan 1-0 atas Sociedad

Messi pun mengharapkan pemain berusia 27 tahun itu dapat merespon positif ketertarikan Barcelona untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2018. Namun pemain berpaspor Argentina itu tidak mengetahui apakah Griezmann memiliki keinginan untuk bermusim di Camp Nou pada musim depan.

Gol Koke dan Griezmann Antar Kemenangan Atletico atas Sporting CP

“Sudah jelas bahwa saya menyukainya (Griezmann). Dia salah satu yang terbaik saat ini. Saya tidak tahu apakah ada sesuatu dengannya atau tidak, tapi kami senang bahwa yang terbaik akan datang dan Griezmann adalah salah satunya,” ungkap Messi, mengutip dari Goal, Senin (21/5/2018).

Pada musim ini, Griezmann telah menunjukkan performa apiknya, meski sempat melempem pada awal musim. Tercatat ia telah mengoleksi 29 gol dan 15 assist bersama Atletico di semua kompetisi. 19 gol diantaranya berhasil ia cetak di kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Di luar sosok Griezmann, pada musim ini Messi telah mencatatkan hasil yang apik bersama Barcelona. La Pulga mampu mengantarkan tim besutan Ernesto Valverde itu menjuarai Liga Spanyol dan Copa del Rey pada musim 2017-2018.

Barcelona (Foto: AFP)

Barcelona pun mampu menutup dengan baik gelaran Liga Spanyol musim ini hanya dengan menelan satu kekalahan. Pada pertandingan terakhir, Barcelona mampu menutup kompetisi dengan skor 1-0 saat menjamu Real Sociedad di Camp Nou.

“Ini musim yang sangat baik. Kami mendapatkan (gelar juara di) Liga Spanyol dan Copa del Rey,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini