nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jones: Man United Takkan Biarkan Chelsea Rebut Trofi Piala FA!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 18:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 18 45 1899999 jones-man-united-takkan-biarkan-chelsea-rebut-trofi-piala-fa-LAhKwjKtUN.jpg Phil Jones. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Phil Jones, memastikan penampilan apik akan ditunjukkan dirinya serta rekan-rekannya di final Piala FA 2017-2018. Hal ini dilakukan agar Chelsea tak merebut gelar juara Piala FA musim ini dari Man United.

Laga penting memang akan dilakoni Man United dan Chelsea pada Sabtu 19 Mei 2018 malam WIB di Stadion Wembley. Mereka akan bertempur di final Piala FA 2017-2018 demi memperebutkan trofi musim ini.

Manchester United Tertunduk Usai Kalah 0-1 atas West Bromwich Albion

(Manchester United. Foto: Reuters)

Jones pun optimis trofi Piala FA bisa berada di genggamannya. Sebab, persiapan matang telah dilakukan dirinya serta penggawa The Red Devils –julukan Man United– lainnya sebelum berhadapan dengan Chelsea.

BACA JUGA: Fabregas Tegaskan Hazard Bisa Jadi Ancaman Serius untuk Man United

Tekad kuat memang dimiliki Jones dan rekan-rekannya untuk merebut gelar juara di ajang Piala FA. Menurut bek berpaspor Inggris itu, dengan merebut gelar juara Piala FA, Man United dapat mengakhiri musim ini dengan lebih baik.

Torehan kurang memuaskan memang diraih Man United pada musim ini. Di ajang Liga Inggris 2017-2018, tim asuhan Jose Mourinho itu hanya dapat finis di posisi kedua. Man United gagal mengejar poin rival sekota mereka, yakni Manchester City, yang keluar sebagai kampiun.

Derby Manchester di Etihad Stadium Milik Manchester United

(Manchester United. Foto: Reuters)

Hasil kurang memuaskan juga diraih Man United di Liga Champions 2017-2018. Di kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa itu, Man United hanya dapat melangkah hingga babak 16 besar. Dengan begitu, Piala FA pun menjadi satu-satunya harapan Man United untuk meraih trofi pada musim ini. Karena itu, penampilan optimal akan berusaha ditunjukkan Jones dan kawan-kawan demi menghentikan langkah Chelsea.

BACA JUGA: Fabregas: Chelsea Bakal Tampil 120% di Final Piala FA 2017-2018

“Saya pikir menyelesaikan musim dengan menempati posisi kedua dan memenangkan Piala FA mungkin akan memuaskan, Meski sebenarnya kami selalu ingin memenangkan lebih,” ujar Jones, sebagaimana dikutip dari Sky Sport, Jumat (18/5/2018).

“Klub ini sangat terbiasa memenangkan banyak hal. Ini adalah bagian dari sejarah klub ini. Karena itu, kami tidak akan tinggal diam. Kami tidak akan membiarkan Chelsea merebut trofi Piala FA dari kami,” tukasnya.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini