nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saul Niguez: Torres Pemain yang Fenomenal

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 21:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 16 51 1899128 saul-niguez-torres-pemain-yang-fenomenal-sxrENi4JDh.jpg Fernando Torres (Foto: ESPN)

LYON – Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, melontarkan pujian kepada rekan setimnya, yakni Fernando Torres. Menurut Niguez, Torres adalah pemain yang fenomenal karena memiliki kehebatan dan kekuatan yang luar biasa dalam mengolah si kulit bundar.

Dengan kondisi ini, Torres pun diidolai semua orang karena bakat gemilang yang dimilikinya. Dia dianggap sebagai salah satu bintang di dunia sepakbola. Bagi Niguez, penilaian ini sangatlah tepat diberikan kepada pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Fernando Torres (Foto: Reuters)

(Fernando Torres. Foto: AFP)

Terlebih, bagi Niguez, kehebatan Torres tak hanya ditunjukkan saat dirinya berada di atas lapangan. Sikap yang positif dari Torres juga dapat terlihat saat sang pemain berada di luar lapangan. Secara pribadi, pemain berusia 34 tersebut sangatlah ramah kepada semua orang.

BACA JUGA: Catatan Atletico dan Marseille di Final Liga Eropa

Karena itu, Niguez merasa sangat bersyukur bisa mengenal Torres saat memperkuat Los Rojiblancos –julukan Atletico. Ia merasa senang bisa bermain dan mengenal dekat sosok pemain Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu.

Niguez sendiri yakin karier yang lebih cemerlang bakal didapatkan Torres pada musim depan. Sebab, musim 2017-2018 akan menjadi musim terakhir bagi Torres untuk memperkuat tim yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano itu.

Fernando Torres (Foto: AFP)

(Fernando Torres. Foto: AFP)

"Fernando (Torres) adalah pemain yang fenomenal, idola untuk semua orang. Sebagai pemain, saya berharap bisa mencapai seluruh atau setengah dari dirinya. Tak hanya sebagai pemain, tetapi juga secara pribadi,” ujar Niguez, sebagaimana dikutip dari Marca, Rabu (16/5/2018).

"Itulah yang membuatnya menjadi pemain besar. Semua orang mengenalnya dan dia tahu siapa dirinya. Secara pribadi, ketika Anda bertemu dengannya, Anda dapat mengetahui sifat baiknya lebih banyak lagi,” lanjutnya.

BACA JUGA: Payet: Marseille Hadapi Atletico Madrid dengan Penuh Percaya Diri

"Pada awalnya, ketika saya tiba di klub, saya tidak tahu bagaimana cara berbicara dengannya, namun sekarang, saya merasa begitu beruntung bisa menjadi temannya. Berteman dengan idola Anda adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli oleh uang,” tukas gelandang berusia 23 tahun tersebut.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini