Image

Laga Antara SFC dan PSMS Medan, Resmi Tidak akan Disiarkan Secara Langsung

Mewan Haqulana , Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 03:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 15 49 1898774 laga-antara-sfc-dan-psms-medan-resmi-tidak-akan-disiarkan-secara-langsung-Yh8Sq5Dg4o.jpg Skuad Sriwijaya FC. (Foto: Antara)

MEDAN – Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSMS Medan tampaknya akan membuat banyak Fans Sriwijaya FC kecewa. Pasalnya, partai tandang yang dilakoni Sriwijaya FC pada Jum'at 18 Mei 2018 mendatang, tidak akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta Indonesia.

Hal itu berdasarkan email elektronik yang masuk ke pengelola klub Laskar Wong Kito, PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM). Email tersebut berupa pemberitahuan laga pada pekan ke sembilan mengenai klub yang akan disiarkan secara live maupun yang tidak live nantinya.

Baca juga: Penyerang Sriwijaya FC Tak Sabar Menanti Kelahiran Putranya

"Kita sudah mendapat kabar untuk jadwal pertandingan nanti. Disana tertulis tidak live," kata Sekretaris PTSOM Faisal Mursyid membenarkan, Rabu (16/5/2018).

Dilanjutkan Faisal, permintaan tidak live ini sesuai dengan yang tertera pada surat tersebut bahwasanya keputusan itu atas permintaan tuan rumah PSMS Medan.

(PSMS Medan melakukan latihan)

"Itu pemberitahuan yang kita dapatkan. Tapi untuk laga tidak ada perubahan,"pungkasnya.

Baca juga: PSMS Bakal Ubah Pola Latihan selama Bulan Puasa

Padahal saat dilihat jadwal tim yang bertanding pada Jumat 18 Mei 2018 pada malam hari hanya SFC. Sedangkan live streaming dilakukan 30 menit setelah kickoff berjalan. 

Dengan adanya keputusan ini, tentunya merugikan fans dan klub. Karena disinyalir pertandingan tidak live rentan mendapatkan masalah (faktor non teknis) bagi tim tamu. Lantaran para fans tim tamu tidak bisa menjadi saksi pertandingan saat duel berlangsung.

Penyerang Sriwijaya FC Tak Sabar Menanti Kelahiran Putranya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini