nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisnis Kuliner Jadi Hobi Baru Ichsan Kurniawan

Mewan Haqulana , Jurnalis · Kamis 10 Mei 2018 02:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 09 49 1896524 bisnis-kuliner-jadi-hobi-baru-ichsan-kurniawan-iLhsZFrnGu.jpg Gelandang Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan. (Foto: Istemewa)

PALEMBANG – Tak hanya mahir menekuni bidang sepak bola, salah satu gelandang muda Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan, juga pandai dalam hal berbisnis. Saat inim Ichsan tengah menggeluti hobi baru sebagai wirausaha.

Di tengah maraknya kuliner unik yang bermunculan di masyarakat, hal inilah yang mendorong Ichsan untuk mencoba merambah di bidang kuliner.

Berawal dari satu bulan yang lalu, Ichsan yang mengaku punya kenalan teman di Bandung itu berniat membuka bisnis keripik pisang dengan berbagai varian rasa serta memiliki harga yang terbilang masih terjangkau.

Baca juga: Sriwijaya FC Bertekad Rusak Keangkeran Kandang Bali United

(Produk makanan yang dijual Ichsan. Foto: Mewan Maqulana/Okezone)

"Kebetulan saya bekerja sama dengan teman yang ada di Bandung, untuk harga kita jual terjangkau hanya Rp12.500 dengan berbagai rasa, ada rasa Keju , cokelat, jagung bakar, original, cappucino, dan Greentea, dan sistemnya dengan cara di order," ucap Ichsan, Kamis (10/5/2018).

Baca juga: Sriwijaya FC Lakukan Latihan Jelang Laga Hadapi Bhayangkara FC

Ichsan pun tak memungkiri, berbisnis kuliner merupakan usaha yang saat ini menjadi aji mumpung bagi dirinya mengingat tak banyak publik figur yang berhasil menjajak di bidang kuliner, salah satunya seperti sang senior Fery Rutinsulu yang saat ini mempunyai rumah makan Warung Golazo.

"Ya karena Aku pingin coba aja bisnis di kuliner, dan aku juga nantinya punya niat ingin buka usaha Rumah makan di Palembang," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini