nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Tanpa Arthur da Cunha saat Bertandang ke Surabaya

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 22:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 04 49 1894669 arema-fc-tanpa-arthur-da-cunha-saat-bertandang-ke-surabaya-6nfEKy78xa.jpg Pelatih Arema FC, Joko Susilo (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

KOTA MALANG - Menjelang laga derby Jawa Timur kontra Persebaya Surabaya yang dihelat Minggu 6 Mei 2018, Arema FC mempersiapkan 20 pemain untuk dibawa menuju kota pahlawan. Dari 20 nama yang dibawa pelatih Arema FC, Joko Susilo, tak ada nama Arthur da Cunha dan Joko Ribowo yang mengalami cedera beberapa hari sebelum keberangkatan ke Surabaya.

Arthur da Cunha sendiri mengalami cedera tumit pada sesi latihan Rabu sore 2 Mei 2018. Sementara penjaga gawang, Joko Ribowo, mendapat cedera Medial Collateral Ligament (MCL) pada lututnya, usai tampil melawan Persipura Jayapura pada Jumat 27 April 2018.

(Baca juga: Pelatih Arema FC Minta Skuadnya Fokus Jelang Hadapi Persebaya)

Arema FC

Keduanya pun harus menjalani pemulihan dan diganti pemain lainnya yang siap dibawa bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya Surabaya.

"Kami sudah siapkan penggantinya. Tentu pemain yang siap," ujar Joko Susilo saat dihubungi Okezone, Jumat (4/5/2018).

Zaenuri dan Purwaka Yudhi tampil sebagai pemain yang akan memggantikan posisi Arthur da Cunha. Sementara di posisi penjaga gawang Utam Rusdiana dan Kartika Ajie telah disiapkan mengisi posisi Joko Ribowo.

Berikut daftar pemain Arema FC yang dibawa ke Surabaya melawan Persebaya Surabaya

Utam Rusdiana, Kartika Ajie, Purwaka Yudi, M. Zaenuri, Israel Wamiau, Saiful Indra, Johan Farizi, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, M.Rafli, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Juan Revi, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Thiago Furtuoso, Dedik Setiawan, Rivaldi Bauwo, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini