nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Alami Keterlambatan Gaji, Ini Penjelasan Manajemen Arema Indonesia

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 26 49 1891520 sempat-alami-keterlambatan-gaji-ini-penjelasan-manajemen-arema-indonesia-KlOaksamcv.jpg Arema Indonesia vs PSID Jombang (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Protes yang dilakukan ribuan Aremania terkait kabar para pemain Arema Indonesia yang berlaga di Liga 3 regional Jawa Timur, belum mendapat gajinya langsung ditanggapi oleh pihak manajemen tim Singo Edan.

Manajer tim Rama mengungkapkan telah merespon protes yang dilakukan para suporter melalui yel - yel lagu. Manejemen sebenarnya telah menyiapkan sejumlah uang sebelum pertandingan melawan PSID Jombang berlangsung.

"Sudah kami siapkan tapi belum kami turunkan. Kami rasa belum tepat waktunya karena terlalu mepet dengan pertandingan berikutnya," ungkap sang manajer ditemui usai pertandingan kontra PSID Jombang, Kamis (26/4/2018).

Ia menambahkan sebagaimana kontrak kerja selama satu bulan manajemen memutuskan membayar di pertandingan terakhir di bulan April.

Pihak manajemen juga menegaskan telah memenuhi hak - hak pemain dengan membayar gaji pemain bulan Maret dan beberapa pemain yang musim lalu belum mendapat gaji.

Baca Juga:

(Madura United Siap Hadapi Arema FC dalam Lanjutan Liga 1 2018)

"Bulan maret dan tunggakan gaji pemain musim lalu sudah dilunasi,"pungkasnya.

Ia memastikan keterlambatan gaji hanya terjadi selama satu bulan tepatnya di bulan April ini mengingat lamanya persiapan dan tanda tangan kontrak yang bertepatan pertandingan pertama.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini