nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CEO Arema Bantah Manajemen Asal-asalan dalam Membeli Pemain

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 21 April 2018 08:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 20 49 1889584 ceo-arema-bantah-manajemen-asal-asalan-dalam-membeli-pemain-rGUzuVVGbt.jpg Iwan Budianto (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Melihat performa Arema FC yang tak kunjung membaik hingga pertandingan keempat kemarin membuat banyak Aremania khawatir manajemen terkesan asal - asalan membeli pemain.

Menanggapi hal itu, CEO Arema FC Iwan Budianto mengungkapkan manajemen sudah berupaya terbaik untuk mendatangkan setiap pemain di setiap posisi atas rekomendasi tim kepelatihan.

Di posisi penjaga gawang misalnya, kehilangan Kurnia Meiga yang begitu terasa coba dicarikan jalan keluar dengan mendatangkan Kurniawan Kartika Ajie.

"Hingga hari ini belum bisa ada yg menggantikan posisi Kurnia Meiga. Manajemen berupaya mencari pengganti Kurnia (Kurnia Meiga), salah satunya mendatangkan Kartika Ajie," beber Iwan Budianto saat menerima ratusan Aremania di kantor Arema FC, Jum'at siang 20 April 2018.

Menurutnya Kurniawan Kartika Ajie pun didatangkan tifdak dengan harga murah dan bersaing dengan beberapa tim yang meminatinya.

"Di sektor belakang dan tengah pun kita mati - matian mempertahankan Hanif (Hanif Sjahbandi) dan Bagas (Bagas Adi Nugroho) dari incaran tim - tim lainnya," tuturnya.

Baca Juga:

(Persija Puncaki Klasemen Liga 1 Setelah Libas PSIS 4-1)

Artinya pihaknya membantah manajemen membeli kucing dalam karung sebagaimana yang diungkapkan Aremania, di tengah performa pemain yang angin - anginan.

Aremania sendiri menuduh manajemen terkesan membeli pemain yang kucing dalam karung tanpa melihat kebutuhan dan performa sang pemain tersebut.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini