Image

Mido Sebut Salah Sudah Layak Bermain di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 08:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 51 1887530 mido-sebut-salah-sudah-layak-bermain-di-real-madrid-6ZQP4gHmbO.jpg Mohamed Salah (Foto: AFP)

KAIRO – Performa Liverpool dalam mengarungi musim 2017-2018 sejatinya memang cukup menjanjikan. Sebab sejauh ini, Liverpool masih menempati posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris, dan masih berpeluang menjuarai Liga Champions di musim ini.

Terdapat nama Mohamed Salah di balik kesuksesan Liverpool tersebut. Ya, bintang Timnas Mesir tersebut memang sukses muncul sebagai idola baru di Anfield Stadium dengan performa-performa apiknya sepanjang musim ini.

Baca Juga: Salah Pilih Fokus untuk Antarkan Liverpool Juara Liga Champions ketimbang Raih Titel Individu

Sempat diragukan bakal tampil menjanjikan, Salah justru menggila di lini serang Liverpool sejauh ini. Tercatat, Salah sudah menyumbangkan 36 gol serta 12 assist untuk Liverpool dari 41 pertandingan.

Performa impresif Salah itu pun membuat namanya kini mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Adalah Real Madrid yang disebut-sebut sebagai klub paling meminati jasa Salah.

Baca Juga: 4 Rekor yang Telah Dicetak Mohamed Salah, Nomor 1 Paling Luar Biasa

Bahkan tersiar kabar bahwa manajemen klub berjuluk Los Merengues tersebut, rela menggelontorkan dana besar untuk bisa mendapatkan jasa Salah pada bursa transfer musim panas 2018.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Timnas Mesir, yakni Ahmed Hossam Mido, berkomentar. Ia pun mendukung langkah Madrid untuk merekrut Salah pada bursa transfer musim panas 2018. Sebab menurut Mido, Salah memang sudah layak bermain di klub besar laiknya Madrid.

Baca Juga: 4 Rekor yang Telah Dicetak Mohamed Salah, Nomor 1 Paling Luar Biasa

“Real Madrid menginginkannya dan kita semua sudah melihat penampilan buruk Gareth Bale dan Karim Benzema dengan pola 4-4-2 sepanjang musim ini,” ucap Mido, seperti dirangkum dari Soccerway, Selasa (17/4/2018).

“Saya sempat takut Salah mungkin gagal di Liverpool, namun saya pikir ia siap melangkah ke level berikutnya. Real Madrid akan mampu menggunakan kekuatannya, dan saya sangat mendukung hal itu terealisasikan pada musim depan,” tutup pria berusia 35 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini