Image

3 Pemain Persib Bandung Dipinjamkan

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 13:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 17 49 1887654 3-pemain-persib-bandung-dipinjamkan-t8Mp3HiddR.jpg Persib saat menghadapi Maung Anom di Stadion Arcamanik. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG - Persib Bandung kembali berlatih setelah sempat diliburkan usai melawan Arema FC. Sesi latihan digelar di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/4/2018) pagi.

Sesi latihan sendiri dibagi dua. Para pemain yang tidak bermain saat melawan Arema dan menjadi pemain pengganti, dimainkan dalam uji coba melawan Maung Anom, klub Liga 3.

Di sisi lain, para pemain utama berlatih terpisah di pinggir lapangan. Kim Kurniawan dan Victor Igbonefo yang masih dalam pemulihan cedera juga terlihat ikut berlatih di pinggir lapangan.

(Foto: Oris Riswan/Okezone)

Dalam uji coba, Persib 'meminjamkan' tiga pemainnya. Mereka adalah Gian Zola, Billy Keraf, dan Puja Abdillah. Ketiga bermain bersama Maung Anom.

BACA JUGA: Bos Persib Sebut Mario Gomez Jadi 'Tumbal' Kerusuhan Laga Kontra Arema FC

Di babak pertama, Maung Anom unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Rizky Hidayat. Skor 1-0 untuk keunggulan Maung Anom bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, masa 'peminjaman' Zola dan Puja berakhir. Zola ditarik kembali untuk memperkuat Persib sedangkan Puja diistirahatkan. Sementara Billy tetap dipertahankan di Maung Anom hingga laga usai.

(Foto: Oris Riswan/Okezone)

Persib sendiri menyamakan skor menjadi 1-1 di babak kedua lewat gol yang dicetak Zola. Skor itu pun bertahan hingga laga usai.

Laga uji coba sendiri merupakan hal rutin yang dilakukan Persib setelah bermain di liga. Itu dilakukan agar pemain yang absen atau pemain cadangan tetap merasakan pertandingan meski selevel uji coba.

Untuk laga uji coba kali ini, tujuan lainnya adalah sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi Borneo FC pada akhir pekan ini. Itu merupakan laga kelima Persib di Liga 1 2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini