nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Ogah Bicara soal Persaingannya dengan Kane di Liga Inggris

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 01:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 45 1887426 salah-ogah-bicara-soal-persaingannya-dengan-kane-di-liga-inggris-PxsIxpZHmk.jpg Mohamed Salah (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, enggan membahas soal persaingannya dengan Harry Kane untuk merebut titel Golden Boot di kompetisi Liga Inggris. Sebab menurutnya, apa pun masih bisa terjadi termasuk dalam memenangkan titel individu bagi pencetak gol terbanyak tersebut.

Pemain berpaspor Mesir tersebut kini telah mengoleksi 30 gol di kompetisi Liga Inggris dan membuatnya kini berada di posisi puncak sebagai pencetak gol terbanyak. Namun posisinya masih belum aman karena masih ditempel ketat pemain Tottenham Hotspur yakni Kane.

Kane kini tercatat telah mengumpulkan 25 gol yang membuat ia kini berada di posisi kedua sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Tetapi Salah memiliki peluang lebih besar untuk memenangi Golden Boot Liga Inggris karena jika melihat performa dan perolehan golnya saat ini, raihannya akan sulit dikejar.

Baca juga 4 Rekor yang Telah Dicetak Mohamed Salah, Nomor 1 Paling Luar Biasa

Tetapi Salah menilai apa pun bisa terjadi. Meski memilih diam soal persaingan tersebut, tetapi pemain berusia 25 tahun tersebut tak ingin terlalu jemawa. Pasalnya jika menilik dari pertandingan tersisa, Liverpool tinggal menyisakan empat laga, sementara Tottenham masih akan melakoni lima pertandingan lagi.

“Saya tidak ingin mengatakan apa pun tentang itu. Pada akhirnya mereka mengatakan itu adalah tujuannya, jadi tidak ada lagi yang dibicarakan,” ungkap Salah, mengutip dari Skysports, Selasa (17/4/2018).

“Sekarang kami masih memiliki empat pertandingan dan mereka (Tottenham) memiliki lima pertandingan. Jadi saya harus memikirkan permainan saya dan kami akan lihat,” tambah mantan pemain AS Roma tersebut.

Baca juga Fans Man United Marah atas Ucapan Selamat dari Twitter Resmi Klub kepada Man City

Namun pemain yang telah mencetak 40 gol dari semua kompetisi tersebut, tak menyangkal jika persaingannya dengan Kane sedikit membebani pikirannya. Tetapi ia tidak takut, karena Salah sangat yakin rekan-rekannya akan terus membantu untuk dapat mencetak gol di beberapa laga tersisa.

“Saya tidak berbohong, hal itu ada di pikiran saya. Tetapi Anda dapat melihat tim, semua orang mencoba untuk memberikan bola kepada saya untuk membantu saya,” lanjutnya.

“Saya juga yakin bahwa pemain Tottenham mencoba membantu Harry kane dan juga upaya Manchester City untuk membantu Sergio Aguero. Memang seperti itu, tetapi pada akhirnya kami bermain sebagai tim,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini