Image

Ucapan Selamat untuk Manchester City Banjir di Media Sosial

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 16 April 2018 07:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 45 1887045 ucapan-selamat-untuk-manchester-city-banjir-di-media-sosial-yPb2yGdOeL.JPG Manchester City melakukan selebrasi usai kalahkan Tottenham Hotspur 3-1 dalam laga lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris 2017-2018. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester City akhirnya resmi menjadi juara Liga Inggris 2017-2018 usai Manchester United dipastikan tidak dapat mengejar poin dari rival sekotanya tersebut. Hal itu terjadi lantaran Man United gagal meraih poin penuh kala bertemu West Bromwich Albion pada laga lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris. Lantas, banyak pemain hingga pengamat sepakbola memberikan selamat kepada Man City di media sosial masing-masing.

Sebelumnya, keinginan Man City untuk merayakan gelar juara Liga Inggris musim ini di kandang mereka sendiri harus kandas. Hal tersebut dikarenakan The Citizens, secara mengejutkan dikalahkan 2-3 oleh The Red Devils –julukan Man United– pada pertandingan tersebut.

Akan tetapi, Man United yang berniat untuk terus memberikan tekanan kepada Man City, ternyata harus menelan pil pahit karena dikalahkan oleh tim juru kunci Liga Inggris. Dalam laga tersebut, The Red Devils takluk 0-1 dari West Brom.

Tak ayal, media sosial pun diramaikan dengan ucapan selamat kepada Man City. Ucapan-ucapan tersebut dilontarkan baik dari pendukung Man City hingga pengamat sepakbola. Pengamat sepakbola itu seperti Gary Lineker dan Alan Shearer yang turut memberikan ucapan selamat.

“Selamat untuk @ManCity atas gelar juara Liga Inggris. Benar-benar layak untuk menang. Terlebih dengan cara permainan mereka yang sangat menyenangkan untuk ditonton. Permainan yang bagus,” tutur @GaryLineker.

“Selamat untuk @ManCity dan Pep Guardiola. Mereka layak untuk menjad juara @PremierLeague. Senang melihatnya #PremierLeague #Champions #mcfc,” tulis @alanshearer.

Bahkan, mantan pemain Man City turut mengucapkan selamat. Salah satu mantan pemain Man City yang mengucapkan selamat tersebut adalah Pablo Zabaleta. Pemain yang kini membela West Ham itu, pernah membela Man City selama 10 musim, yakni sejak 2008 hingga 2017.

Dengan waktu yang cukup lama bersama Man City tersebut, lantas membuat Zabaleta tidak melupakan tim yang membuatnya menjadi pemain seperti sekarang ini. Dalam twitter pribadinya, Zabaleta bahkan mengatakan The Citizens adalah tim terbaik di Liga Inggris.

“Selamat kepada tim yang saya pernah bela dulu @Mancity atas meraih gelar juara @premierleague 2017-2018. Mereka adalah tim terbaik di Liga Inggris. Bulan berwarna akan terbit di kota Manchester malam ini,” ucap @pablo_zabaleta

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini